Camat Marpoyan Damai Siap Bersinergi dengan Pihak LPM
Editor : Nila | Penulis: Candra

pekanbaru | 13 Agustus 2020 | Dilihat : 52

Camat Marpoyan Damai Siap Bersinergi dengan Pihak LPM

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Ketua DPD Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Pekanbaru melakukan kunjungan kerja ke Kantor Kecamatan Marpoyan Damai

Kunjungan kerja ini di pimpin ketua DPD LPM Kota Pekanbaru Sarjoko  didampingi Sekretaris Alizar dan beberapa pengurus yang langsung disambut oleh Camat Marpoyan Damai Junaedy.S.Sos , Kamis (13/08/20) pagi

"Kunjungan kerja ini kita lakukan untuk melakukan dalam upaya meningkatkan peran LPM ditengah masyarakat ," ungkap Sarjoko kepada awak media.

Sebagai mitra dari pemerintahan berharap LPM dapat berkontribusi dan dilibatkan di dalam kegiatan pelaksanaan khususnya berkaitan dengan masyarakat.

Pria akrab disapa Asun berharap mendapat dukungan dari Kecamatan dan Kelurahan untuk ditempatkan jajarannya sehingga nanti dapat mendukung program pemerintahan.

Ditempat yang sama, Camat Marpoyan Damai Junaedy, S.Sos mengatakan menyambut baik dan mengapresiasikan kehadiran seluruh pengurus DPD LPM Kota Pekanbaru.

"Kita akan besenergi jikalau ada permasalahan- permasalahan yang barkaitan dengan masyarakat peran dari LPM tentu sangat kita harapkan agar dapat menyelesaikanya," ucap Junaedy.

Dan, kedepan kita akan menyediakan tempat sekretariat bagi pengurus LPM kecamatan baik kelurahan dimana tujuannya untuk dapat berperan aktif dan bisa besenergi dengan pihak pemerintah khusunya di wilayah masing-masing. (Candra)

Artikel Kanan
Artikel Kanan