Maju di Pilkada Rohul, Hamulian Sambangi Kediaman Chaidir
Editor : Rima | Penulis: Rudi

politik | 03 September 2020 | Dilihat : 140


PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Bakal calon Bupati Rokan Hulu (Rohul), H. Hamulian, SP, terus menjalin komukasi dengan para tokoh senior Rokan Hulu (Rohul), baik yang tinggal di Rohul maupun di Pekanbaru. Salah satunya drh. H. Chaidir, MM. Hamulian mendatangi kediaman mantan Ketua DPRD Provinsi Riau itu, Rabu (2/9/20) malam, selepas sholat Isya.

Dalam kunjungan itu, Hamulian didampingi salah seorang pendiri Kabupaten Rokan Hulu, Elizar H Daulay.

Dalam pertemuan penuh kekeluargaan itu, Chaidir menjelaskan tentang kondisi ekonomi masyarakat di Rohul ditengah Pandemi COVID-19. Chaidir juga memprediksi masalah ekonomi di kampung halamannya itu, bisa saja mempengaruhi peta politik Pilkada.

Prediksi ini sebagai sinyal baik bagi pasangan Hamulian-M.Sahril Topan ini untuk bekerja lebih keras agar target menjadi orang nomor satu di Negeri  Seribu Suluk julukan Kabupaten Rohul, itu terwujud.

Pada kesempatan itu, Hamulian dan Elizar Daulay memaparkan tentang persiapan deklarasi pasangan dengan jargon HarTop tersebut.

"Kami akan deklarasi hari Minggu di taman kota. Setelah deklarasi dilanjutkan mendaftar ke KPU," kata Hamulian berharap Chaidir dan para tokoh Rokan Hulu hadir saat deklarasi. (Rudi).

Artikel Kanan
Artikel Kanan