Ahmad Rizal Munthe - Aripay Tambunan Daftar ke KPU Labura
Editor : nila | Penulis: rils

politik | 04 September 2020 | Dilihat : 115

Bakal calon pasangan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura), Ahmad Rizal Munthe - Aripay Tambunan dihantar ratusan pendukung mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jalan Serma Khazali Aek Kanopan, Jumat (4/9), pukul 1

LABURA, RIDARNEWS.COM - Bakal calon pasangan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura), Ahmad Rizal Munthe - Aripay Tambunan dihantar ratusan pendukung mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jalan Serma Khazali Aek Kanopan, Jumat (4/9), pukul 13.00 WIB.

Pasangan H. Ahmad Rizal Munthe, SH dan H. Aripay Tambunan tersebut diusung oleh Partai Gerindra, Partai PDI Perjuangan dan Partai PKS.

Sementara itu, Ketua KPU Labura Heriamsyah Simanjuntak menyambut kedatangan Paslon itu, yang didampingi oleh para Komisioner KPU Labura lainnya.

Sebelumnya, KPU Labura telah membuat Jadwal Pengumuman Nomor :396/PL.02.2-Pu/1223/KPU-Kab/VIII/2020 tentang Pendaftaran Pasangan Calon Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara Tahun 2020.

Pada pendaftaran itu disiagakan TNI dari Kodim 0208/LB  dan Polri dari Jajaran Polres Labuhanbatu dan juga Satpol PP Kabupaten Labuhanbatu Utara untuk pengamanan.

Tampak, Ketua Partai Gerindra, Ketua Partai PDI Perjuangan dan Ketua Partai PKS secara bersamaan mengiringi kedatangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati H. Ahmad Rizal Munthe dan H. Aripay Tambunan.

H. Rizal Munthe pada saat wawancara dengan awak media mengatakan keoptimisan dan sangat yakin dapat memenangkan pemilihan nantinya.

"Keyakinan itu sangat kuat ketika kami berencana mendaftarkan diri ke KPU, ribuan masyarakat datang berbondong-bondong memberikan semangat kepada kami", ujarnya.

"Program yang kami tawarkan kepada masyarakat dalam pencalonan ini ialah jalan mulus, ekonomi bagus, agar Labura mantap. Sebab kami melihat masih banyak jalan di Labura ini yang tidak begitu bagus. Tentunya jika jalan mulus, ekonomi masyarakat pun bagus sebab jalan adalah salah satu urat nadi ekonomi", katanya.

Khairuddin Munthe, S.Pd, tim pemenangan H. Rizal Munthe dan H Aripay Tambunan mengatakan sebenarnya taksasi masa yang kami siapkan itu hanya 500 orang. Namun ketika jelang keberangkatan ribuan orang mendatangi kami memberikan dukungan dan semangat dan turut ikut mengiringi kami ke KPU.

"Terima kasih kami ucapkan kepada masyarakat yang telah mendo'akan dan memberikan dukungannya kepada kami. Kami juga sangat mengharapkan kepada masyarakat agar nantinya mendukung kami di perhelatan akbar nantinya untuk Labura yang Mantap", ujarnya.

Usai mendaftarkan diri, massa pendukung H. Ahmad  Rizal Munthe dan H. Aripay Tambunan membubarkan diri dengan tertib.

Acara itu berjalan lancar aman dan kondusif serta mengikuti protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19. (**)

Artikel Kanan
Artikel Kanan