Taman Rekreasi Refi Terapkan Protokol Kesehatan
Editor : nila | Penulis: rima

tni | 19 September 2020 | Dilihat : 25

Babinsa Koramil 04/Limapuluh Kodim 0301/Pekanbaru Sertu M. Thoifur melaksanakan imbauan penegakan disiplin dan mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan dan penyebaran Covid 19.

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Babinsa Koramil 04/Limapuluh Kodim 0301/Pekanbaru Sertu M. Thoifur melaksanakan imbauan penegakan disiplin dan mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan dan penyebaran Covid 19.

Kegiatan tempat Taman rekreasi Refi Jalan Seroja Kelurahan Sialang Rampai Kecamatan Tenayan Raya, Sabtu (19/9/2020).

"Kami sebagai pengawas Covid 19 TNI-Polri terus sosialisasi pentingnya menggunakan masker, jaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun cair atau selalu membawa hand sanitizer kepada masyarakat dan penumpang agar nantinya terhindar dari Covid -19," kata Thoifur.

Dan selain itu menerapkan pola hidup sehat serta mari bersama kita berdoa kepada yang maha kuasa agar bencana ini cepat berlalu.

Terpisah, Danramil 04/Limapuluh Kapten Arh Antoni menyampaikan bahwa sudah memberikan perintah jauh-jauh sebelumnya kepada para Babinsa.

"Diharapkan para Babinsa untuk selalu membina kerjasama dengan semua pihak diwilayah mereka masing-masing, termasuk mengenai kebersihan lingkungan, hal ini sangatlah penting bagi kelangsungan hidup masyarakat," ucap Danramil. (rima)

Artikel Kanan
Artikel Kanan