Sertu Joko Suedi Bagikan Sembako Kepada Warga Jalan Tanjung Datuk
Editor : bella | Penulis: rima

tni | 19 September 2020 | Dilihat : 40

Sertu Joko Suedi Bagikan Sembako Kepada Warga Jalan Tanjung Datuk

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat yang membutuhkan, Babinsa Koramil 04/Limapuluh Kodim 0301/Pekanbaru menyerahkan bantuan berupa sembako melalui program Jumat Barokah Danrem 031/WB.

Bantuan tersebut disalurkan kepada warga kurang mampu RT 04 RW 03 jalan Tanjung Datuk Kelurahan Pesisir, Masita (45) pekerjaan IRT, Amiruddin (62) pekerjaan tukang bangunan yang menerima bantuan pada Jumat sore (18/9/2020).

"Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian bersama dalam membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu melalui program Jumat Barokah Danrem 031/WB. Semoga bantuan tersebut bermanfaat dan mendapatkan ridho Allah," kata Sertu Joko Suedi.

"Apalagi ditengah pandemi Covid-19 saat ini tentunya bantuan seperti ini penting dilakukan. Paling tidak bisa membantu meringankan perekonomian masyarakat," ujarnya.

Sembako yang diberikan kepada keluarga Ibu Masita dan bapak Amiruddin berupa beras, telur, minyak goreng kemasan, mie instan, kopi bubuk, teh bubuk, gula pasir dan makanan ringan.

Ia berharap, semoga bantuan ini bisa sedikit membantu meringankan beban penerima dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Terpisah, Danramil 04/Limapuluh Kapten Arh Antoni mengatakan sembako yang dibagikan dua warga binaannya tersebut merupakan program Jumat Barokah Danrem 031/WB yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu dan pra sejahtera akibat dampak Covid-19.

"Dengan adanya bantuan sembako ini mudah-mudahan dapat meringankan beban masyarakat, dan saya juga mengimbau masyarakat untuk selalu disiplin dan mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak," kata Danramil. (rima)

Artikel Kanan
Artikel Kanan