Serka M Hasibuan Ingatkan Selama di Agrowisata Wajib Gunakan Masker
Editor : delvia | Penulis: Rima

tni | 20 September 2020 | Dilihat : 38

Serka M Hasibuan ingatkan pengunjung selama di taman rekreasi Agrowisata harus wajib memakai masker

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Babinsa Koramil 04/Limapuluh Kodim 0301/Pekanbaru terus memberikan sosialisasi disiplinan dan mematuhi protokol kesehatan kepada pengunjung taman rekreasi Agrowisata Jalan Kadiran Kelurahan Pembatuan kecamatan Tenayan Raya, Minggu (20/9/2020).

Sosialiasi ini sebagai bentuk tindak lanjut terhadap Peraturan Walikota (Perwako) Nomor 130 Tahun 2020. 

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Serka M Hasibuan didampingi Satpol PP Kota Pekanbaru dan Satpam Agrowisata.

"Kita akan tindak tegas bagi pengunjung yang tidak menggunakan masker saat berada di taman rekreasi Agrowisata," kata Hasibuan kepada media ini.

Dijelaskannya, penertiban penggunaan masker dikarenakan masih tingginya kasus terkonfirmasi Covid 19 di Kota Pekanbaru, dan penggunaan masker merupakan salah satu bentuk upaya dalam pencegahan penyebaran nya. 

"Kami mengimbau masyarakat agar selalu disiplin dan mengikuti protokol kesehatan, yakni mencuci tangan, menjaga jarak, dan memakai masker. Ini bagian dari upaya memutus mata rantai covid-19," aku dia. 

Ditempat terpisah, Danramil 04/Lph Kodim 0301/Pbr, Kapten Arh Antoni saat dihubungi media ini membenarkan personilnya melaksanakan sosialisasi di taman rekreasi Agrowisata.

Danramil mengingatkan agar warga tetap patuh mengikuti aturan protokol kesehatan yakni rajin mencuci tangan, menggunakan masker, jangan membuat kerumunan dan jangan berada diluar jika tak berkepentingan. 

"Kita berharap, melalui upaya ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Sehingga wabah pandemi Covid-19 ini hilang," pungkasnya. (rima)

Artikel Kanan
Artikel Kanan