Penting Disiplin dan Patuhi Protokol Kesehatan Diterapkan di Alam Mayang
Editor : delvia | Penulis: Rima

tni | 20 September 2020 | Dilihat : 46


PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Berdasarkan informasi data dari Gugus tugas Covid 19 Kota Pekanbaru, pada hari Sabtu sore, (19/9/20), kasus konfirmasi positif bertambah menjadi 182 orang, 3 orang sembuh dan pulang dari RS, 35 orang sembuh isolasi mandiri dan 1 orang meninggal.

Hal ini tiada henti-hentinya, Babinsa Koramil 04/Limapuluh Kodim 0301/Pekanbaru, Serma Sahrun mensosialisasikan pentingnya disiplin dan mematuhi protokol kesehatan mandiri kepada pengunjung Alam Mayang yang berada di Jalan Imam Munandar, Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya, Minggu (20/9/2020).

"Kami terus mengimbau dan mengajak bapak-bapak, ibu-ibu dan saudara/i untuk taat menjalankan protokol kesehatan selalu memakai masker, cuci tangan pada tempatnya, cek suhu tubuh dan jaga jarak, hindari tempat keramaian," ujar Sahrun.

Lebih lanjut disampaikan beliau, Protokol kesehatan sangatlah penting diterapkan, inilah solusi paling ampuh agar terhindar dari penularan Covid-19. 

"Untuk itu marilah kita ikuti anjuran serta imbauan yang disampaikan oleh petugas", jelasnya.

Sementara itu, Danramil 04 Limapuluh, Kapten Arh Antoni mengingatkan agar warga tetap patuh mengikuti aturan protokol kesehatan yakni rajin mencuci tangan, menggunakan masker, jangan membuat kerumunan dan jangan berada diluar jika tak berkepentingan. 

"Kita berharap, melalui upaya ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Sehingga wabah pandemi Covid-19 ini hilang," pungkasnya. (rima)

Artikel Kanan
Artikel Kanan