Serka J Tanjung dan Lurah SDM Barat Bagikan 500 Masker Kepada Masyarakat Purwodadi
Editor : bella | Penulis: rima

tni | 22 September 2020 | Dilihat : 29

Serka J Tanjung dan Lurah SDM Barat Bagikan 500 Masker Kepada Masyarakat Purwodadi

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Menyikapi perkembangan situasi terkini pendemi Covid-19 yang masih tinggi, Anggota Koramil 06/Sukajadi, Serka J Tanjung bersama Lurah Sidomulyo Barat membagi 500 masker gratis kepada masyarakat dan pengguna jalan Purwodadi, Selasa (22/9/2020).

Babinsa Kelurahan Sidomulyo Barat ini mengatakan, kegiatan bagi-bagi masker ini dalam rangka pencegahan dan pemutusan kasus COVID-19 di Pekanbaru.

“Jumlah masker yang kami diberikan hari ini sebanyak 500 lembar dan diberikan kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di Jalan Purwodadi," kata Tanjung kepada media ini usai pembagian masker.

Selain membagikan masker, Tiga pilar kelurahan juga tak lupa mengimbau masyarakat agar selalu disiplin dan mengikuti protokol kesehatan yang ditelah ditetapkan oleh pemerintah, yakni mencuci tangan, menjaga jarak, dan memakai masker. Ini bagian dari upaya memutus mata rantai covid-19.

Kegiatan pembagian masker ini turut dihadiri Lurah Sidomulyo Barat, Babinsa
Serka J Tanjung, Babinkamtibmas Ketua forum RT/RW.

"Kita berharap, melalui upaya ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Sehingga wabah pandemi Covid-19 ini hilang," pungkasnya.

Ditempat terpisah, Danramil 06/Sukajadi, Kapten Kav Agussam mengatakan sebagai aparat teritorial, Babinsa jangan pernah bosan untuk selalu mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker.

"Karena itu bagian dari protokol kesehatan covid 19 apabila hendak keluar rumah, sekaligus memantau dan mengingatkan warga secara Persuasif apabila menemukan warga yang tidak menggunakan masker," ucap Danramil. (rima)

Artikel Kanan
Artikel Kanan