Agar Corona Tidak Menyebar, Serda Andrinova Laksanakan Prokes di Mall SKA
Editor : bella | Penulis: rima

tni | 22 September 2020 | Dilihat : 22

Agar Corona Tidak Menyebar, Serda Andrinova Laksanakan Prokes di Mall SKA

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Agar penyebaran wabah Virus Corona tidak menyebar, Anggota Koramil 06/Sukajadi Kodim 0301/Pekanbaru, Serda Andrinova melaksanakan penegakan protokol kesehatan (Prokes) di tempat keramaian yakni Mall SKA, Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Delima Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Selasa (22/9/2020).

“Penegakan protokol kesehatan bermaksud mencegah penyebaran wabah Virus Corona di wilayah Koramil 06/Sukaja,” tutur Andrinova didampingi anggota TNI AU dan Satpam.

Babinsa Kelurahan Air Putih ini juga melakukan sosialisasi dan imbauan untuk terus memakai masker, jaga jarak, dan tidak lupa menggunakan alat Termal Gun untuk cek suhu tubuh bagi para pengunjung Mall SKA.

"Kami berharap apa yang dilaksanakan sekarang ini dapat mengurangi penyebaran wabah Virus Corona untuk di Pekanbaru, khususnya di wilayah Koramil 06/Sukajadi," ujarnya.

Terpisah, Danramil 06/SUkajadi Kapten Kav Agussam mengatakan apa yang dilakukan pihak TNI khususnya Babinsa sekarang ini merupakan suatu langkah pencegahan penyebaran Virus Corona.

"Semua ini juga dilaksanakan atas perintah Komandan Panglima TNI, agar selalu Babinsa menjaga keamanan dan ketentraman wilayah binaannya dari wabah Virus Corona, semoga apa yang dilaksanakan oleh Babinsa Andi menjadi sebuah ladang amal bagi dirinya," ucap Danramil.

Danramil berharap agar masyarakat wilayah Rumbai agar selalu memamtuhi anjuran Pemerintah tentang protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak, dan jaga kebersihan diri. (rima)

Artikel Kanan
Artikel Kanan