James Bond Pertanyakan Penegakan Prokes KPU Kuansing Terkait Dugaan Cabup Terpapar Corona
Editor : nila | Penulis: rils

politik | 29 September 2020 | Dilihat : 30

Ketua Divisi Humas, Advokasi dan Antar Lembaga Pemerhati Demokrasi Riau, James Bond, S.IP, M.IP

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Ketua Divisi Humas, Advokasi dan Antar Lembaga Pemerhati Demokrasi Riau, James Bond, S.IP, M.IP menyoroti dan mempertanyakan tanggung jawab lembaga penyelenggara pemilu Kuansing yakni KPUD, yang viral berita positif calon Bupati Kuansing H atau yang lebih akrab disapa dengan AG ini diduga terkena dampak virus Corona.

James, mempertanyakan ketegasan penyelenggara pemilu (KPU Kuansing) dalam penyelenggara pemilu di daerah Kabupaten Kuansing terhadap penegakan protokol kesehatan yang digaungkan oleh Pemerintah.

“Kenapa seharusnya dalam proses penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuansing kemaren memperhatikan secara serius kondisi para kandidat supaya tidak terjadi hal yang demikian,” kata James Bond, Senen (29/09/2020).

"Kita takut dengan positif nya salah satu Calon Bupati Kuansing akan menjadi Klaster baru yang membahayakan masyarakat yang lain yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi, ucapnya.

James Bond.S.IP.,M.IP yang juga mantan Ketua umum HMI Cabang Kuansing meminta penyelenggara dalam hal ini KPU Kuansing untuk memperhatikan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh KPU Pusat bagi para Calon Bupati dan Wakil Bupati.

"Sebagai lembaga Pemerhati Demokrasi Riau kita berharap dengan ketegasan KPU Kuansing terhadap penegakan protokol kesehatan bagi para Calon Bupati dan Wakil Bupati akan mengurangi penyebaran virus corona di Kuansing, pungkas James Bond. (**)

Artikel Kanan
Artikel Kanan