Kepatuhan Disiplin Menerapkan Protokol Kesehatan, Penting
Editor : delvia | Penulis: Rima

tni | 19 Oktober 2020 | Dilihat : 48


PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Bati Komsos Koramil 04/Limapuluh Serma Sunari dan Babinsa Kelurahan Pesisir Sertu Joko Suedi, melaksanakan sosialisasi penegakan disiplin dan mematuhi Protokol Kesehatan guna pencegahan penyebaran covid 19.

Kegiatan ini dilaksanakan di Pasar Limapuluh Jalan Sultan Syarif Qasim, Kelurahan Pesisir Kecamatan Limapuluh, Senin, 19 Oktober 2020.

"Kami mengimbau kepada bapak- bapak dan ibu ibu untuk selalu membiasakan mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer dan membasuh tangan dengan air yang mengalir, selalu mengecek suhu tubuh dan hindari keramaian," imbuh Serma Sunari didampingi Sertu Joko Suedi kepada awak media.

Lebih lanjut, dia menyampaikan bahwa kesempatan ini mengajak seluruh warga Kota Pekanbaru untuk dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan untuk mewujudkan solidaritas sosial, khususnya dalam menghadapi virus Covid-19.

"Apabila ditemukan pengunjung yang suhu badan tinggi diatas 37,5° atau yang sedang sakit untuk segera pulang Cek kesehatan ke Puskesmas atau Faskes terdekat dan untuk sementara tidak perlu keluar rumah,"tegas dia.

Penegakan disiplin sesuai dengan Protokol Kesehatan di Pasar tradisional Limapuluh berjalan dengan tertib dan aman. (rima)

Artikel Kanan
Artikel Kanan