Prada Teddy Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru Kepada Pengunjung
Editor : nila | Penulis: rima

tni | 20 Oktober 2020 | Dilihat : 44


PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Satuan Koramil 06/Sukajadi menurunkan personil Bintara Pembina Desa (Babinsa) ke Mal Metropolitan City Jalan HR Soebrantas Kelurahan Simpang Baru, Kecamatan Tampan, untuk sosialisasikan adaptasi kebiasaan baru kepada pengunjung, Selasa (20/10/2020).

Dalam giat tersebut petugas yang ditugaskan mengimbau agar setiap pengunjung mall, pembeli dan penjual wajib memakai masker.

Selain itu, pedagang dan pengunjung juga diimbau mencuci tangan jika hendak masuk ke area Mall Metropilitan City.

Prada Teddy mengatakan imbauan yang disosialisasikan kepada masyarakat itu, dimaksudkan untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19. Khususnya di wilayah hukum Koramil 06/Sukajadi.

“Adapun sosialisai dan imbauan yang disampaikan petugas di lapangan, agar masyarakat tetap menjaga kesehatan, kebersihan lingkungan dan memakai masker pada saat berpergian atau keluar rumah, dan tetap mengedepankan protokol kesehatan terhadap pencegahan Covid – 19,” ujar Teddy.

Ditempat terpisah, Danramil 06/Sukajadi Kapten Kav Agussam menyampaikan agar masyarakat terus meningkatkan daya imun dengan mengkonsumsi vitamin E dan C, serta istirahat yang cukup,” tambahnya lagi.

Dengan imbauan yang disampaikan petugas tersebut, Kapolsek berharap, masyarakat dapat memahami dan menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid – 19. (rima)

Artikel Kanan
Artikel Kanan