Diimbau Warga Jalan Angsa Selalu Patuhi Protokol Kesehatan
Editor : bella | Penulis: rima

tni | 20 Oktober 2020 | Dilihat : 11

Diimbau Warga Jalan Angsa Selalu Patuhi Protokol Kesehatan

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Babinsa Koramil 06/Sukajadi Kodim 0301/Pekanbaru, Sertu M Yakub melaksanakan Karya Bakti bersama warga binaan sepanjang Jalan Angsa 2 RW 01, Kelurahan Kampung Melayu Kecamatan Sukajadi, Selasa (20/10/20)

Dalam situasi pandemi Covid 19 ini kami Babinsa melaksanakan kegiatan karya bakti berupa Gotong royong bersama warga RW 01 Kelurahan Kampung Melayu Kecamatan Sukajadi.

"Selain itu, kami tetap mengimbau kepada warga agar tetap memperhatikan Protokol Kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid 19," kata Babinsa Kelurahan Kampung Melayu.

Sertu Yakub juga mengatakan bahwa Karya bakti gotong royong yang dilakukan bersama warga terfokus pada gorong-gorong di sepanjang jalan Angsa 2, karena pada saat hujan terlihat gorong-gorong tersebut tidak berfungsi sehingga terjadi genangan air hingga kejalan.

"Dengan adanya gotong royong ini kami mengharapkan tidak terjadi lagi adanya genangan air yang meruah ke jalan dan aliran pembuangan air melalui gorong-gorong lancar," ujarnya.

Pada kegiatan karya bakti tersebut juga dihadiri Camat Sukajadi, Lurah Kampung Melayu dan perangkat desa lainnya seperti Ketua RW, Ketua RT, Ketua LPM Kel. Kampung melayu dan Warga RW 1 Kel. Kampung melayu.

Artikel Kanan
Artikel Kanan