Serda M Isak Perkenalkan 3 Anggota Koramil 04 Lph Baru Kepada Kelurahan
Editor : delvia | Penulis: Rima

tni | 21 Oktober 2020 | Dilihat : 22


PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Serda M Isak yang sehari-hari bertugas sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Limapuluh melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) di Kelurahan Tanjung Rhu Jalan Sumber Sari gang Hijrah Kecamatan Limapuluh, Rabu (21/10/2020), pukul 09.00 WIB.

Selain itu, dia juga memperkenalkan tiga Tamtama muda  anggota baru di Satuan Koramil 04 Limapuluh bernama Prada Rizky, Prada Amos dan Prada Apriandi.

" Disini maksud kedatangan kami ingin memperkenalkan tiga anggota Tamtama Remaja bernama Prada Amos, Prada Apriandi dan Prada Rizky di Kelurahan Tanjung Rhu ini," ucap Isak.

Kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan Babinsa tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI bersama rakyat sehingga nantinya kedepan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah binaanya.

Sementara itu, Lurah Tanjung Rhu yang diwakili Sekretaris Lurah Suwarto mengapresiasi dan menyambut selamat datang karena selama ini selalu melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kelurahan dan selalu hadir dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan Kelurahan.

Selanjutnya, Seklur mengajak Serda M Isak dan anggota Koramil 04/Limapuluh  menunjukkan setiap ruangan dan struktural Kelurahan beserta perangkatnya.

"Selamat datang dan bertugas di Kelurahan Tanjung Rhu, semoga kita menjadi rekan kerja yang solid," kata Suwarto.

Ditempat terpisah, Danramil 04/Limapuluh Kodim 0301/Pekanbaru Kapten Arh Antoni saat dihubungi awak media mengatakan  jadi Babinsa itu harus cekatan dan mampu mengindentifikasi wilayah binaanya untuk menunjang keberhasilan dalam tugas dalam membina teroterial diwilayahnya. (rima)

Artikel Kanan
Artikel Kanan