Pantau Pasar Murah, Serda Karjo Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan
Editor : bella | Penulis: rima

tni | 24 Oktober 2020 | Dilihat : 18

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Limapuluh Kodim 0301/Pekanbaru, Serda Karjo melaksanakan pemantauan pasar murah di Kecamatan Tenayan Raya, Jalan Budi Luhur, Sabtu (24/10/2020).

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Limapuluh Kodim 0301/Pekanbaru, Serda Karjo melaksanakan pemantauan pasar murah di Kecamatan Tenayan Raya, Jalan Budi Luhur, Sabtu (24/10/2020).

Adapun bahan pokok yang dijual berupa beras, minyak makan, gula, bawang merah, indomie, dan lain-lainnya.

Kegiatan pasar murah ini disponsori oleh PT PJB bekerja sama dengan kelampok Tani Indah Jaya, bahan sembako tersebut di jual untuk membantu warga yang kurang mampu.

“Harga sangat terjangkau dan lebih murah dari harga normal,” ucap Karjo.

Disamping itu, Serda Karjo juga memberikan imbauan kepada pengunjung dan penjual supaya mengikuti aturan Pemko tentang Protokol kesehatan yang dilakukan.

"Kami mengimbau kepada pengunjung dan pedagang yang sedang melakukan aktivitas berbelanja agar selalu memperhatikan 4M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak 1-2 meter dan menghindari kerumunan," imbuhnya.

Hal ini bertujuan untuk pencegahan penyebaran virus Covid 19.

Tempat terpisah, Danramil 04/Limapuluh, Kapten Arh Antoni mengatakan adanya kegiatan pasar murah ini dan berharap melalui kegiatan ini masyarakat dapat terbantu dalam memenuhi kebutuhan pokoknya.

“Dengan dilaksanakannya pasar murah ini insyallah dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok ditengah pandemi Covid 19," ucap Danramil. (rima)

Artikel Kanan
Artikel Kanan