Ini Imbauan Serda Asyari Kepada Pengunjung Indogrosir Cegah Corona
Editor : bella | Penulis: rima

tni | 24 Oktober 2020 | Dilihat : 45

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 06/Sukajadi Kodim 0301/Pekanbaru, Serda Asyari dalam melaksanakan kegiatan penegakan disiplin dan mematuhi protokol kesehatan di pintu masuk Indogrosir Jalan Soekarno- Hatta/Arengka, Kelurahan Sidomulyo Bar

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Dari pihak instansi sampai pihak TNI dan Polri, AURI terus melakukan penegakan disiplin protokol kesehatan, demi pencegahan merebaknya wabah Virus Corona.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 06/Sukajadi Kodim 0301/Pekanbaru, Serda Asyari dalam melaksanakan kegiatan penegakan disiplin dan mematuhi protokol kesehatan di pintu masuk Indogrosir Jalan Soekarno- Hatta/Arengka, Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tampan, Sabtu, (24/10/2020).

"Hal ini dilakukan guna untuk pencegahan dari penyebaran Virus Corona diwilayah binaan, khususnya Indogrosir," ucap Asyari.

"Dengan mematuhi anjuran Pemerintah dengan memakai masker, jaga jarak, juga jaga kebersihan diri maka ini merupakan suatu sikap kita orang yang telah ikut berpartisipasi dalam mengurangi angka penyebaran wabah Virus Corona diwilayah Kota Pekanbaru," sambungnya.

"Dan untuk semua masyarakat diharapkan selama pandemi wabah Virus Corona belum berakhir marilah kita ikuti protokol kesehatan yang telah di anjurkan oleh Pemerintah," pungkasnya.

Ditempat terpisah, Danramil 06/Sukajadi Kapten Kav Agussam mengatakan sebagai aparat teritorial, Babinsa jangan pernah bosan untuk selalu mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker.

"Karena itu bagian dari protokol kesehatan covid 19 apabila hendak keluar rumah, sekaligus memantau dan mengingatkan warga secara persuasif apabila menemukan warga yang tidak menggunakan masker,"ucap Danramil. (rima)

Artikel Kanan
Artikel Kanan