Syahroni Reses di Jalan Siak II, Masyarakat Minta Peningkatan Infrastruktur
Editor : RUDI | Penulis: rima

politik | 26 Desember 2020 | Dilihat : 140

Hari keenam, reses Ir H Syahroni Tua Harahap, MM dilaksanakan di Jalan Siak II RT 04 RW 20, Kelurahan Sri Meranti, Kecamatan Rumbai, Sabtu malam (26/12/2020), pukul 19.30 WIB.

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Hari keenam, reses Ir H Syahroni Tua Harahap, MM dilaksanakan di Jalan Siak II RT 04 RW 20, Kelurahan Sri Meranti, Kecamatan Rumbai, Sabtu malam (26/12/2020), pukul 19.30 WIB.

Sama dengan saat reses diberbagai titik sebelumnya, masyarakat Jalan Siak II juga menyampaikan masalah buruknya infrastruktur jalan dan jembatan, perbaikan Puskesmas, sekolah dan kebersihan lingkungan.

Dalam sambutannya, Syahroni Tua tak lupa mengucapkan terima kasih kepada warga Jalan Siak II RT 04 RW 20 yang hadir saat itu. Ini merupakan reses pertamanya pasca dilantik sebagai anggota dewan.

"Reses ini dalam rangka menampung aspirasi dari dapil masing-masing, yang mana reses ini dilakukan tiga kali dalam setahun. Jadi apa yang bapak ibu sampaikan dalam reses ini itulah yang akan kami bawa pada rapat paripurna nantinya," ungkap Politisi Demokrat dapil Kota Pekanbaru itu.

Edison, warga RT 04, kepada ridarnews.com mengungkapkan kondisi daerahnya yang digenangi air dikala hujan, infrastruktur jalan yang rusak, drainase yang tak memadai.

"Kita berharap melalui reses bapak Syahroni Tua Harahap ini bisa diusulkan nanti dan bisa direalisasikan," harapnya.

Kegiatan reses berjalan dengan aman, tertib dan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (rima).

Artikel Kanan
Artikel Kanan