Gowes Bareng, Danrem 031/WB Ingatkan Jaga Kesehatan dan Tingkatkan Imun Ditengah Pandemi
Editor : bella | Penulis: rima

tni | 06 Januari 2021 | Dilihat : 124

Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI M. Syech Ismed S.E, M. Han, melaksanakan olahraga bersepeda atau gowes dari Makorem menuju route yang telah ditentukan dan istirahat di Taman Rekreasi Alam Mayang jalan Imam Munandar Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamat

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Melaksanakan olahraga umum merupakan kegiatan rutinitas yang selalu dilakukan oleh Komando Resor Militer (Korem) 031/Wira Bima guna menjaga kesehatan serta meningkatkan imun para prajurit dan PNS TNI dalam menunjang tugas pokok sehari-hari.

Dalam mengisi kegiatan tersebut, Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI M. Syech Ismed S.E, M. Han, melaksanakan olahraga bersepeda atau gowes dari Makorem menuju route yang telah ditentukan dan istirahat di Taman Rekreasi Alam Mayang jalan Imam Munandar Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya, Rabu (06/01/2021).

Ikut mendampingi Danrem 031/Wirabima, Dandim 0301/Pekanbaru Kolonel Edi Budiman S.I.P, M.I.P, seluruh Danramil Kodim 0301 Pekanbaru, seluruh Kasi Korem 031/Wirabima, perwakilan anggota Korem 031/Wirabima dan Disjan, perwakilan anggota Kodim 0301 Pekanbaru.

Melalui kegiatan gowes bareng itu, Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI M. Syech Ismed S.E, M. Han berupaya meningkatkan kebersamaan antara anggota dan untuk menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga bersepeda.

Baginya kebersamaan mempunyai nilai yang sangat penting, guna meningkatkan pencapaian tugas dalam melanjutkan pengabdian terhadap bangsa dan negara.

Selain itu, menurut orang nomor satu di Korem 031/WB ini kegiatan yang dilakukan juga dimanfaatkan sebagai patroli untuk memantau kondisi wilayah pasca awal tahun 2021.

"Selain untuk berolahraga, kami juga sambil patroli untuk memantau kondisi wilayah pasca awal tahun 2021," ungkapnya.

Terlihat dilapangan, Babinsa Koramil 04 Limapuluh Kodim 0301 Pekanbaru, Sersan Mayor (Serma) Sunari monitor kegiatan Gowes Wira Bima Bicyle dipimpin oleh Danrem 031/WB di Alam Mayang. (rima)

Artikel Kanan
Artikel Kanan