Babinsa Serma Rohman Monitor Pengangkatan Sampah Diwilayah Kedung Sari
Editor : Delvia | Penulis: Rima

tni | 10 Januari 2021 | Dilihat : 42


PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Babinsa Koramil 06 Sukajadi Kodim 0301 Pekanbaru, Serma Rohman memonitor pengangkatan sampah di sepanjang Jalan Dahlia ujung dan Jalan Rajawali di Kelurahan Kedung Sari Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru, Minggu (10/01/2021)

Ikut hadir dalam kegiatan itu, Lurah Kedung Sari Zainidar Elvina, SE,  Lurah Harjosari Cici Elfino, S.STP, M.IP, Babinsa Serma Rohman, Ketua LPM bapak Azwar.

"Hari ini, kami bersama petugas kebersihan membersihkan sampah yang menumpuk di parit-parit dan badan jalan yang dibuang oleh warga sekitarnya," kata Serma Rohman.

Sementara itu, Lurah Zainidar Elvina mengatakan terdapat dua armada pengangkut yang diterjunkan untuk mengangkut tumpukan sampah di wilayah Kelurahan Kedung Sari.

"Satu armada berasal dari Dinas LHK (Lingkungan Hidup dan Kebersihan) dan satu lagi menggunakan mobil sampah mandiri yang ada di Kelurahan Kedung Sari. Ini sudah berlangsung sejak beberapa hari terakhir," ucap Lurah.

Kemudian untuk mengantisipasi agar tidak ada lagi tumpukan sampah, Zainidar Elvina mengimbau warga di wilayah Kedung Sari supaya tidak membuang sampah di sembarang tempat maupun di Tempat Pembuangan Sementara (TPS) ilegal. 


.

Artikel Kanan
Artikel Kanan