Anggota Koramil 06/Skj Gelar Prokes di Mall SKA
Editor : Delvia | Penulis: Rima

tni | 10 Januari 2021 | Dilihat : 43


PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Sertu Usup, Anggota Koramil 06 Sukajadi Kodim 0301 Pekanbaru melaksanakan penegakan disiplin dan mematuhi protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19 secara mandiri di Mall SKA Jalan Soekarno-Hatta Kelurahan Delima Kec Bina Widya Kota Pekanbaru, Minggu (10/01/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan itu, Sertu Usup mengimbau kepada pengunjung Mall SKA untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 4M.

"Saya mengimbau kepada pengunjung Mall SKA wajib memakai masker, mengecek suhu badan, memberikan imbauan untuk tetap jaga jarak 1 - 2 meter dan mengimbau untuk rajin mencuci tangan di tempat-tempat yang telah disediakan," ucap Sertu Usup.

Apabila ditemukan pengunjung yang suhu badan tinggi diatas 37,5° atau yang sedang sakit untuk segera pulang cek kesehatan ke puskesmas atau faskes terdekat dan untuk sementara tidak perlu keluar rumah.

"Alhamdulillah, penegakan disiplin sesuai dengan protokol kesehatan di Mall SKA berjalan dengan tertib dan aman," pungkasnya.

Dikonfirmasi awak media, Danramil 06 Sukajadi, Kapten Kav Agussam mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi Protokol kesehatan yang kita lakukan ini, bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat agar selalu menerapkan Prokes didalam kehidupan sehari-hari, sehingga tidak mudah tertular Covid-19.

“Kegiatan ini, juga merupakan upaya kita untuk mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah binaan Koramil 06 Sukajadi” ujar Danramil. (Rima)

Artikel Kanan
Artikel Kanan