Babinsa Prada Adam Siregar Laksanakan Giat Disiplin Covid 19 di Pusat Keramaian
Editor : bella | Penulis: rima

tni | 12 Januari 2021 | Dilihat : 19

Babinsa Koramil 06 Sukajadi Kodim 0301 Pekanbaru, Prada Adam Siregar melaksanakan Penegakan Disiplin dan sosialisasi pencegahan virus corona atau Covid -19 di Mall SKA Jalan Soekarno-Hatta (Arengka), Kelurahan Delima, Kecamatan Binawidya, Selasa (12/

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Babinsa Koramil 06 Sukajadi Kodim 0301 Pekanbaru, Prada Adam Siregar melaksanakan Penegakan Disiplin dan sosialisasi pencegahan virus corona atau Covid -19 di Mall SKA Jalan Soekarno-Hatta (Arengka), Kelurahan Delima, Kecamatan Binawidya, Selasa (12/01/2021).

Sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona Babinsa melaksanakan Penegakan Disiplin dan sosialisasi pencegahan virus corona atau Covid -19 ditempat keramaian kepada warga yang tidak menggunakan Masker.

Prada Adam Parwa Siregar mengatakan karena saat ini stuasi pandemi masih bergejolak dari dasar itulah melakukan sosialisasi dan imbauan kepada warga untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir.

"Kami tetap mengimbau warga untuk menerapkan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, cuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah beraktifitas hindari keluar rumah jika tidak perlu," ungkapnya.

Warga harus selalu, sambungnya disiplin dan patuh dengan protokol yang sudah dianjurkan pemerintah sehingga mata rantai virus ini dapat terputus. "Kami juga berharap dengan adanya pembagian masker gratis tersebut dapat mengurangi penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Dikonfirmasi awak media, Danramil 06 Sukajadi, Kapten Kav Agussam mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi Protokol kesehatan yang kita lakukan ini, bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat agar selalu menerapkan Prokes didalam kehidupan sehari-hari, sehingga tidak mudah tertular Covid-19.

“Kegiatan ini, juga merupakan upaya kita untuk mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah binaan Koramil 06 Sukajadi” ujar Danramil. (Rima)

Artikel Kanan
Artikel Kanan