Danramil 04/Lph Laksanakan Karya Bakti Ciptakan Pekanbaru Bebas Sampah
Editor : bella | Penulis: rima

tni | 13 Januari 2021 | Dilihat : 23

Danramil 04/Lph Laksanakan Karya Bakti Ciptakan Pekanbaru Bebas Sampah

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Memasuki hari ketiga belas, penumpukan sampah disudut Kota Pekanbaru kian hari makin meresahkan.

Untuk itu, Anggota Koramil 04 Limapuluh Kodim 0301 Pekanbaru yang dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Arh Antoni melaksanakan gotong royong bersama Camat Limapuluh Indra Maulana S. STP M.Si, Kapolsek Limapuluh Kompol Sani SIK SH, Lurah Pesisir Agus Sutiartono, Seklur Rintis Aprianto.SE, Angota Kodim 0301/Pbr 7 orang, Anggota DenBeang 10 orang, Anggota Polri 20 orang, Laskar merah putih kota 10 orang, Ipakad 5 orang dan Karyawan kantor Camat dan kelurahan, Rabu (13/01/2021).

Kapten Arh Antoni kepada awak media menyampaikan bahwa sasaran Goro ini adalah pembersihan sampah yang menumpuk di Jalan Tanjung Datuk RT 01 RW 06 dan Rw 07 Kelurahan Pesisir Kecamatan Limapuluh Kota Pekanbaru.

 Pengangkutan sampah dibantu Armada 1 Unit Mobil Colt Diesel PS 100 dari Pemerintah Kota Pekanbaru," terang Danramil.

Akibat menumpuknya sampah-sampah tersebut, sehingga menimbulkan bau yang tidak sedal dan merusak pemandangan bagi pengguna jalan yang melintas.

"Memang ini luar biasa sekali sampah di pinggir jalan tersebut. Kalau dibiarkan terus menerus, bisa saja menjadi biang penyakit," terang Antoni.

Maka dari itu, pihaknya melalui Babinsa akan berkoordinasi dengan pihak elemen masyarakat untuk memantau kondisi jalan pasca dilakukan Goro. (rima)

Artikel Kanan
Artikel Kanan