Kendati Hujan Lebat, Syahroni Tua Tetap Gelar Reses di Perumahan Negeri Bertuah
Editor : Rudi | Penulis: Rima

politik | 23 Maret 2021 | Dilihat : 193

Anggota DPRD Riau fraksi Demokrat, Ir H Syahroni Tua gelar reses di Perumahan Negeri Bertuah

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Demi menjemput aspirasi masyarakat hujan bukan halangan bagi sebagian anggota DPRD. Ini dibuktikan anggota DPRD Riau, Ir. Syahroni Tuah, MM, saat menggelar reses di Perumahan Negeri Bertuah Blok C 113, RT 06 RW 01, Jalan Rohil, Kelurahan Perhentian Marpoyan, Kecamatan Marpoyan Damai, Selasa (23/3/2021) sore.

Hujan yang tak enti mengguyur Kota Pekanbaru tak menyurutkan semangat seorang Syahroni Tuah dalam menjemput aspirasi masyarakat.

Dalam giat tersebut, turut hadir Pelaksana Tugas (Plt) Lurah Perhentian Marpoyan, Elda Suhanura, Ketua RW 01 Rahmat, Ketua RT 06 M Razali.

Rahmat Ketua RW 01 menyampaikan kepada Syahroni untuk memperbaiki parit yang tersumbat berada di Jalan Kartama dan dibuatkan gorong gorong agar aliran anak sungai mengalir dengan lancar.

Sementara ketua RT 06 meminta dibangunkan parit di SMPN 25 yang berada di Jalan Kartama sebelah kanan agar tak lagi banjir disaat hujan , seperti saat ini. 

"Kami sudah ajukan ke pupr kota Pekanbaru tapi kata mereka ini masuk wilayah Provinsi," kata Ketua RW 01, Rahmat.

Disela-sela reses, anggota DPRD Riau Dapil Kota Pekanbaru itu tak lupa imbauan warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Ditempat yang sama Plt Lurah Perhentian Marpoyan, Elda Sahanura mengucapkan terimakasih atas kunjungan anggota DPRD Riau, Syahroni Tua yang telah berkenan datang. "Ini artinya, apa-apa keluhan kami (masyarakat) dapat didengar dan sampai kepada pak Syahroni Tua," kata Elda.

"Semoga usulan kami ini memperbaiki Drainase, parit, gorong gorong dapat dikabulkan," harapnya.

Menjawab aspirasi ini, politisi Partai Demokrat itu berjanji akan membahasnya bersama dengan rekan sejawatnya dan dalam Rapat Paripurna.

"Inilah gunanya reses. Jadi kami langsung paham apa yang dibutuhkan masyarakat, dan menjadi proritas utama. Saya berjanji akan kawal pembahasan anggaran untuk perbaikan jalan dan infratruktur yang berada diwilayah Kelurahan Perhentian Marpoyan ini. Mudah-mudahan harapan bapak ibuk dapat diwujudkan dalam anggaran tahun 2021 atau APBD Perubahan atau tahun 2022," kata Syahroni. (rima)

Artikel Kanan
Artikel Kanan