Babinsa dan Lurah Sei Sibam Bagikan Masker di Jalan Beringin
Editor : Delvia | Penulis: Rima

tni | 01 Mei 2021 | Dilihat : 16

Babinsa Kelurahan Sei Sibam dan Lurah bagikan masker kepada masyarakat Jalan Beringin

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Babinsa Kelurahan Sei Sibam Serda Jhoni Djanan bersama Lurah Sarnobi dan Bhabinkamtibmas BripkaEdwar Gustaf melaksanakan pembagian masker secara gratis bagi warga di Jalan Beringin RT 03/RW 04, Sabtu (01/05/2021)

Salah satu tugas Babinsa adalah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan berbagai kegiatan teritorial diantaranya melaksanakan kegiatan rutin menggelar patroli wilayah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Pada kesempatan itu, Serda Jhoni Djanan mengingatkan warga agar tetap memakai masker saat melakukan kegiatan di luar rumah.

"Kegiatan pembagian masker gratis kepada masyarakat merupakan kegiatan sinergitas TNI-POLRI dalam mendukung program pemerintah memutus mata rantai Covid-19 di Kota Pekanbaru," kata Jhoni.

Selain membagikan masker, mereka juga mengimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan di segala aktifitas, terutama saat keluar rumah

"Mari kita saling menjaga dan saling mengingatkan, agar kita saat melakukan aktvitas di musim pandemi tetap menerapkan protokol kesehatan dan memakai masker saat keluar rumah," imbuhnya. 

Kepada pengguna jalan baik mobil dan sepeda motor, ia mengimbau wajib memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan air yang mengalir

Terpisah, Danramil 06/Skj Kapten Arh Nirzham mengatakan ditengah pandemi ini, kami tekankan kepada seluruh Babinsa untuk digunakan untuk melaksanakan edukasi berkaitan dengan PPKM Mikro selama pandemi virus COVID-19.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


.

Artikel Kanan
Artikel Kanan