Antisipasi Longsor Susulan di Jalan Hangtuah Ujung, Serda Karjo Laksanakan Monitor Diwilayah Binaan
Editor : Delvia | Penulis: Rima

tni | 02 Mei 2021 | Dilihat : 31


PEKANBARU, RIDARNEWS.COM -  Serda Karjo, Babinsa Kelurahan Sialang Sakti Kecamatan Tenayan Raya Koramil 04/Limapuluh terus melaksanakan monitor diwilayah binaannya bersama Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Pekanbaru guna mengantisipasi abrasi Jalan Hangtuah ujung, Minggu (02/05).

"Sebagai Babinsa yang selama ini menjadikan Kelurahan Sialang Sakti sebagai mitra, tentunya siap membantu dan  mendukung program pembangunan yang telah direncanakan. Hal ini dikarenakan dapat memajukan dan meningkatkan pembangunan yang akan dinikmati oleh masyarakat banyak," kata Serda Karjo.

Selain itu, Serda Karjo mengimbau kepada warga untuk tetap waspada dan berhati-hati bila beraktivitas di laut, karena kondisi cuaca saat ini tidak memungkinkan.  
 
"Kita harapkan agar masyarakat memiliki kesadaran tentang pentingnya menjaga lingkungan. Terlebih sangat riskan terjadi pengikisan tanah akibat hujan Jika hal ini dibiarkan terlalu lama, maka dampak yang ditimbulkan akan semakin memprihatinkan," tutup dia.  

Danramil 04/Limapuluh, Kapten Arh Antoni saat dikonfirmasi mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa Serda Karjo. "Karena kehadiran Babinsa ditengah-tengah masyarakat pada kegiatan apapun adalah hal yang positif sehingga terjalin kemanunggalan TNI bersama Rakyat," ujar Danramil.

 

 

.

Artikel Kanan
Artikel Kanan