Serka Nasaruddin Pantau Vaksin Keliling di Fasum Perumahan Jalan Swakarya
Editor : Rudi | Penulis: Rima

tni | 08 Juni 2021 | Dilihat : 59

Serka Nasaruddin Pantau Vaksin Keliling di Fasum Perumahan Jalan Swakarya

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Guna mempercepat dan mensukseskan vaksinasi dan juga untuk memutus penyebaran mata rantai Covid-19, Babinsa Koramil 06/Sukajadi, Serka Nasaruddin memantau pelaksanaan vaksin di fasilitas umum perumahan di Jalan Swakarya, Kelurahan Tuah Karya Kecamatan Tuah Madani, Selasa (08/06/2021).

Hadir dalam giat tersebut, Lurah Tuah Karya Aswerdy, Serka Nasaruddin, Bhabinkamtibmas Bripka Riko, Tim Medis dari RSD Madani, personil Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru.

"Sasaran yang di vaksin, masyarakat ( Pria - Wanita ) umur 18 tahun ke atas, badan sehat (tidak mempunyai riwayat penyakit/rekam medis yang sehat.

"Hari ini ada satu unit bus vaksin keliling di fasilitas umum perumahan di Jalan Swakarya, Kelurahan Tuah Karya yang melayani. Warga yang mendaftar sebanyak 110 orang, kemudian yang divaksin 103 orang, selanjutnya 7 orang ditunda diberikan vaksin, hipertensi," jelas Nasaruddin.

Sebagian warga yang vaksinasi hari ini ada dari lansia, jadi jangan ragu dan takut karena dijamin aman, halal dan berkualitas. 

"Bagi warga yang akan divaksin hanya menunjukkan KTP saja," jelasnya.

Artikel Kanan
Artikel Kanan