Sinergitas TNI-Polri Laksanakan Giat 3 T di Jalan Hasanuddin
Editor : Delvia | Penulis: Rima

tni | 08 Juni 2021 | Dilihat : 35

Babinsa Kelurahan Rintis Serda Budi Setiawan dan Bhabinkamtibmas Aipda Rudi Gunawan melaksanakan langsung mendatangi rumah warga untuk melakukan 3T (Testing, Tracking dan Treatment) dikediaman AT dan IA warga Jalan Hasanuddin, Kelurahan Rintis, Keca

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Babinsa Kelurahan Rintis Serda Budi Setiawan dan Bhabinkamtibmas Aipda Rudi Gunawan melaksanakan langsung mendatangi rumah warga untuk melakukan 3T (Testing, Tracking dan Treatment) dikediaman AT dan IA warga Jalan Hasanuddin, Kelurahan Rintis, Kecamatan Limapuluh, Selasa (08/06)

"AT dan IA ini merupakan warga binaan Kelurahan Rintis yang diduga terpapar Covid-19," kata Budi Setiawan didampingi Aipda Rudi Gunawan menjelaskan dua warga diduga terpapar Covid-19 itu.

Langkah-langkah yang dilakukan berupa mengevaluasi dan Tesing dengan cara melakukan Swab terhadap mereka yang pernah berkontak dengan orang yang dinyatakan Covid-19.

Selain itu langkah yang dilakukan dengan mengedukasi warga yang pernah berkontak erat dan mereka yang sedang isolasi mandiri.

"Tenaga kesehatan dari Polri maupun TNI dan Pemerintah kota Pekanbaru terus upayakan tindakan pencegahan Covid-19" katanya.

Senada juga dikatakan Aipda Rudi Gunawan berharap kepada masyarakat agar bisa sekiranya bekerjasama dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dengan mematuhi 5M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menjauhi Kerimunan dan Membatasi Mobilitas diluar rumah.

Artikel Kanan
Artikel Kanan