Babinsa dan Pilar Kelurahan Sekip Pantau Warga Isolasi Mandiri
Editor : Delvia | Penulis: Rima

tni | 09 Juni 2021 | Dilihat : 32

Mencegah penyebaran dan penularan virus Covid 19, Babinsa Koramil 04/Limapuluh, Serda Satia Eka Putra bersama Pilar Kelurahan Sekip memantau warga yang isolasi mandiri.

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Mencegah penyebaran dan penularan virus Covid 19, Babinsa Koramil 04/Limapuluh, Serda Satia Eka Putra bersama Pilar Kelurahan Sekip memantau warga yang isolasi mandiri.

"Kasus terkonfirmasi positif Covid 19 di berbagai daerah masih cukup tinggi, seperti diwilayah Kelurahan Sekip, sendiri ada beberapa warga yang terkonfirmasi positif COVID-19," jelas Serda Satia Eka Putra

Selain itu, langkah yang dilakukan dengan mengedukasi warga yang pernah berkontak erat dan mereka yang sedang isolasi mandiri.

"Tenaga kesehatan dari Polri maupun TNI dan Pemerintah kota Pekanbaru terus upayakan tindakan pencegahan Covid-19" katanya.

Pria akrab disapa Eka, berharap kepada masyarakat agar bisa sekiranya bekerjasama dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dengan mematuhi 5M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas diluar rumah

Danramil 04/Limapuluh, Kapten Arh Antoni mengingatkan kepada Babinsa untuk selalu melaksanakan pendampingan dan pemantauan dalam setiap kegiatan diwilayah binaannya. 

"Ini bertujuan mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi sehingga bila ada hal-hal menonjol Babinsa dan unsur terkait bisa segera memberikan tindakan dengan cepat,” tegas Danramil.

 

 

 

 

 

Artikel Kanan
Artikel Kanan