Sertu Toni Efendi Bersama Personil Gabungan Laksanakan Penyekatan PPKM Skala Mikro di Jalan Delima
Editor : Delvia | Penulis: Rima

tni | 09 Juni 2021 | Dilihat : 39

Sertu Toni Efendi Bersama Personil Gabungan Laksanakan Penyekatan PPKM Skala Mikro di Jalan Delima

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Babinsa Kelurahan Delima Koramil 06/Sukajadi Kodim 0301/PBR, Sertu Toni Efendi bersama personil gabungan melaksanakan kegiatan penyekatan PPKM skala mikro di wilayah RT 03, 05, 07 RW 03 Kelurahan Delima Kecamatan Binawidya, Selasa malam (08/06/21), pukul 21.00 WIB.

Pada kesempatan itu, Toni Efendi memberikan imbauan kepada warga yang melintasi wilayah yang terdapat pos penyekatan PPKM agar dibatasi dan tidak boleh orang lain yang masuk di RW terdampak PPKM mikro.

"Bagi warga yang tidak memiliki masker diberikan teguran lisan dan memberikan pemahaman tentang protokol kesehatan," jelas  Toni.

Untuk itu menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk lebih meningkatkan kesadarannya mematuhi protokol kesehatan, agar masyarakat tidak mudah terjangkit virus Corona.

Terpisah, Danramil 06/Sukajadi, Kapten Arh Nirzham menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan tersebut untuk memantau sejauh mana langkah yang harus dilaksanakan dalam rangka memutus penyebaran Virus Corona (COVID-19) di Kelurahan 

Ditambahkannya, mengatakan peningkatan kewaspadaan terhadap penyebaran Virus COVID-19 tetap sebagai prioritas utama dilaksanakan oleh aparat kewilayahan untuk dapat memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di wilayah binaan.

Artikel Kanan
Artikel Kanan