Pelajar SD Tewas Dibacok, Mayatnya Tergeletak di Pinggir Jalan
Editor : Rudi | Penulis: Rudi

peristiwa | 17 Juni 2021 | Dilihat : 54


BENGKALIS, RIDARNEWS.COM - Riswandi (12) anak tunggal pasangan Ayu dan Iskandar (40), warga Desa Ketam Putih, Kecamatan Bengkalis, ditemukan tewas dalam kondisi berlumuran darah, Kamis (17/6/21). Pelajar kelas 5 SD itu, ditemukan warga tewas tergelatak sekitar 2 kilometer dari rumahnya, di pinggir Jalan Pembangunan II RT 03 RW 01, Dusun Satu, Desa Sungai Batang, Kecamatan Bengkalis dengan luka bacok di pipi kanan sampai ke telinga, kening dan tangan kanan bagian bawah hampir putus.
 
Kepala Desa Ketam Putih, Suhaimi ketika di konfirmasi, Kamis pagi menyebutkan, Rabu malam sehabis Magrib korban pamit kepada orang tuanya mau mengaji ke rumah Ratna yang berjarak sekitar 60 mater dari rumahnya. Ratna memang menyediakan rumahnya sebagai tempat mengaji anak-anak tetangga.
 
Namun, setelah habis isya korban tak kunjung pulang. Setelah ditunggu-tunggu tak juga pulang, akhirnya orang tua korban menanyakan kepada Rat. Ternyata korban tak sampai ke rumah tempat biasa dia mengaji.
 
Tak pulangnya korban membuat kedua orangtuanya gelisah. Dengan dibantu warga, pencarian pun dilakukan. Namun, sampai subuh keberadaan korban masih belum diketahui.
 
Kamis pagi tadi, sekitar tgl pukul 06.30 WIB, Samsul Bahri (41) warga Jalan Parit Mesjid, Desa Sungai Batang pergi menoreh getah di kebunnya di Jalan Nasib Baru, Desa Sei Batang. Untuk mencapai kebunnya, Samsul harus lewat Jalan Pembangunan II di RT 03, RW 01, Dusun Satu yang manghubungi Desa Ketama Putih dengan Desa Sungai Batang. Namun, alangkah terkejutnya Samsul saat melihat ada sesosok mayat berbaju kaos warna coklat dan celana training dalam kondisi berlumuran darah dan penuh luka tergeletak di pinggir jalan yang dilaluinya. Samsul kemudian memberi tahu Rahman (39) dan Wahab (59) keduanya warga Dusun Dua bahwa ada mayat anak-anak tergeletak pinggir jalan.
 
Para saksi bersama warga kemudian turun ke TKP, dan benar ditemukan seorang mayat anak laki- laki berbaju kaos warna coklat dan celana training.
 
Selanjutnya warga melaporkan temuan tersebut ke Ka SPKT Polres Bengkalis. Bersama Kasat Reskrim Polres Bengkalis, Kapolsek Bengkalis serta anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sei Batang turun ke TKP dan melakukan olah TKP dan mengevakuasi mayat ke RSUD Bengkalis.
 
Hasil penyisiran pihak kepolisian di TKP, ditemukan sebilah parang, dan sandal korban.
 
Sampai berita ini dirilis, pihak kepolisian masih menyelidiki siapa pelaku pembunuhan tersebut. (Rudi).
 
 
 
 
Artikel Kanan
Artikel Kanan