Babinsa Serma Rohman Pantau Vaksinasi di Puskesmas Melur
Editor : Rudi | Penulis: Rima

tni | 19 Juni 2021 | Dilihat : 54

Babinsa Serma Rohman Pantau Vaksinasi di Puskesmas Melur

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM -  Sersan Mayor (Serma) Muhammad Rohman memantau kegiatan Vaksinasi COVID-19 di Puskesmas Melur Jalan Melur Kelurahan Harjosari Kecamatan Sukajadi Pekanbaru, Sabtu (19/06/2021).

Peran aktif yang dilakukan oleh Babinsa sesuai dengan Arahan dan Petunjuk Danramil 06/Sukajadi, Kapten Arh Nirzham memerintahkan kepada segenap Babinsa, untuk mendukung penuh pelaksanaan kegiatan pentahapan vaksinasi dan mengawal serta mengamankan proses vaksinasi tersebut hingga selesai.

Hal tersebut dikatakan oleh Serma Muhammad Rohman selaku Babinsa Kelurahan Kedung Sari saat memantau dan mengamankan Vaksinasi di Puskesmas Melur bersama Lurah Zainidar Elvina, SE dan Bhabinkamtibmas.

Dirinya juga menerangkan, bersama Bhabinkamtibmas serta instansi terkait lainnya, selalu berperan aktif dalam melakukan upaya pencegahan Covid-19 di desa binaannya. Upaya dilakukan dengan terus mengimbau warga untuk mematuhi dan taat akan protokol kesehatan.

"Semoga dengan segala upaya yang dilakukan bersama dalam memerangi covid-19 dapat menjadi ikhtiar dan solusi sehingga COVID-19 segera berakhir," katanya.

Adapun jumlah warga Kelurahan Kedung Sari yang di vaksin sementara berjumlah 20 orang.

Sampai saat ini kegiatan sedang berlangsung dalam keadaan aman dan tertib serta lancar.

Artikel Kanan
Artikel Kanan