Serda Juwono dan Bhabinkamtibmas Mentangor Antarkan Obat dan Pasang Stiker Isoman Warga Terpapar Covid-19
Editor : Rima | Penulis: Rima

tni | 19 Juni 2021 | Dilihat : 47

Serda Juwono dan Bhabinkamtibmas Mentangor Antarkan Obat dan Pasang Stiker Isoman Warga Terpapar Covid-19

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Babinsa Kelurahan Mentangor Serda Juwono Harianto, Koramil 04/Lph dan Bhabinkamtibmas Bripka Sairus melaksanakan kegiatan pemasangan stiker Isolasi Mandiri dan pengantaran obat dari Puskesmas Tenayan kepada pasien terpapar positif COVID 19 di Kelurahan Mentangor Kecamatan Kulim, Sabtu (19/06/2021).

Adapun warga yang menerima obat, antara lain, Rozi Riza Julianti (33) Jalan Lintas Timur Km 14 RT 02 RW 11, Amrizal (44), Perum HCR 1 Blok D 15 RT 04 RW 14, Ramses Siregar (56) Perum  Depsos Griya Hangtuah RT 01 RW 13.

"Kita menyalurkan obat-obatan dari Puskesmas untuk warga yang terpapar virus Corona dan melaksanakan isolasi mandiri,'' ungkap Juwono didampingi dan Bhabinkamtibmas Bripka Sairus melaksanakan kegiatan pemasangan stiker Isolasi Mandiri.

Kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri, sambungnya, diharapkan apabila ada keluhan yang membutuhkan penanganan lebih lanjut, agar segera melapor kepada Ketua RT-RW setempat. 

"Mari kita berdoa, agar warga yang terpapar Covid-19 ini segera sembuh dan dapat beraktivitas normal seperti semula," pesan Babinsa.

Danramil 04/Limapuluh, Kapten Arh Antoni mengatakan kegiatan ini juga memberikan semangat dan mensosialisasikan protokol kesehatan kepada penderita positif Covid-19 agar tetap semangat dan dorongan agar cepat pulih kembali dan bisa beraktifitas sehari-hari.

“Kita beri motivasi dari jauh karena dilarang mendekat sesuai aturan protokol kesehatan. Saya meminta kepada Ketua RT dan RW untuk melakukan pengawasan agar warga yang melakukan isolasi mandiri ini tidak melakukan kontak langsung terhadap masyarakat sekitar dan warga juga membantu untuk pasokan makanan dan minum mereka," ungkap Danramil.

Artikel Kanan
Artikel Kanan