Personil Koramil 06/Sukajadi Edukasi Pedagang dan Pengunjung Pasar Cik Puan
Editor : Rudi | Penulis: Rima

tni | 22 Juli 2021 | Dilihat : 56

Personil Koramil 06/Sukajadi Edukasi Pedagang dan Pengunjung Pasar Cik Puan

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Personel Koramil 06/Sukajadi, Prada Adam Parwa Siregar mengedukasi pedagang dan pengunjung Pasar Cik Puan, Jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru tentang protokol kesehatan dimasa pendemi COVID-19, Kamis (22/7/21).

Pada kesempatan itu, Adam demikian ia selalu disapa sejawatnya, dampingi personel Kavaleri dan Paskhas AU dan Arhanudse juga mengingatkan pedagang dan pengunjung agar selalu menerapkan 5 M, yakni Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas keluar rumah, sebagai upaya mencegah penularan Virus Corona.

Adam Parwa Siregar dan rekannya dari Kavaleri, Arhanud, Paskhas saat itu tengah melaksanakan sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro di pasar tradisional Cik Puan Jalan Tuanku Tambusai, Kelurahan Jadirejo Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru.

Kegiatan ini merupakan cermin kemanunggalan TNI khususnya Adam Parwa Siregar sebagai Babinsa kepada masyarakat di wilayah binaannya.

Ia berharap agar melalui kegiatan komsos secara rutin itu, sebagai Babinsa ia dapat mengetahui secara pasti kondisi masyarakat yang ada di kampung binaannya.

“Bagi kami, semua tugas pokok akan kami lakukan dengan tulus dan ikhlas dalam menjaga wilayah binaan yang menjadi tanggung jawab kami,” ujarnya.

Ditempat lain, Danramil 06/Sukajadi Kapten Arh Nirzam, S.Sos mengimbau warga agar tidak menganggap biasa pendemi Covid-19 ini, karena virus ini akan semakin mengganas apabila lengah dalam menerapkan prokes.

“Jangan lupa terus lakukan pola hidup sehat dengan makan yang bergizi dan berolahraga yang teratur itu demi menjaga imun kita agar terus terjaga,” tutup Danramil. (Rima)

Artikel Kanan
Artikel Kanan