Babinsa Sei Sibam Salurkan Nasi Bungkus Kepada Warga Terdampak COVID 19
Editor : Rima | Penulis: Rima

tni | 24 Juli 2021 | Dilihat : 73

Babinsa Sei Sibam Salurkan Nasi Bungkus Kepada Warga Terdampak COVID 19

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Babinsa Koramil 06/Sukajadi Serda Jhoni Djanan menyalurkan nasi bungkus kepada warga kurang mampu terdampak virus COVID 19 diwilayah binaannya, Sabtu (24/07/2021).

Pembagian nasi bungkus ini merupakan bentuk kepedulian Koramil 06/Sukajadi kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 dan warga yang sedang melaksanakan Isolasi mandiri yang ada di wilayah binaan .

Ini nama warga terdampak COVID 19 yang menerima bantuan berupa nasi bungkus, Sumiaji Jalan Beringi RT 02 RW 02, Selviati Jalan Beringin Perut BSD RT 03 RW 04
Kelurahan Sei Sibam, Kecamatan Binawidya.

"Kami harap, dengan adanya kepedulian dari kami untuk berbagi mudah-mudahan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, terutama warga yang sedang melaksanakan Isolasi mandiri," pungkasnya.

Mulyono, warga Jalan Beringin  juga mengaku bersyukur atas bantuan itu. 

“Kami sangat senang karena  merasa sangat diperhatikan,” ucapnya.

Terpisah, Danramil 06/Sukajadi, Kapten Arh Nirzam, S.Sos mengatakan dampak pandemi Covid-19 melemahkan sendi-sendi ekonomi dan kehidupan sosial masyarakat. Hal ini sangat dirasakan kalangan masyarakat yang berpenghasilan rendah, sehingga perlu digaungkan budaya hidup saling tolong menolong.

Kondisi tersebut menjadi perhatian berbagai kalangan maupun organisasi untuk bergerak membantu masyarakat yang kurang mampu, termasuk warga binaannya yang sangat membutuhkan bantuan.

“Kegiatan ini adalah wujud kepedulian kami TNI-AD ditengah wabah virus corona, Bantuan yang diberikan ini jangan dinilai dari harganya semoga dapat meringankan beban warga akibat virus yang mematikan ini, tetap stay dirumah, jaga jarak terus berdoa semoga virus ini segera berlalu dan masyarakat dapat melakukan aktivitas seperti sedia kala,” ungkapnya. (rima)

Artikel Kanan
Artikel Kanan