Ini Dia Daftar Kalung Emas Harga Rp 1 Juta
Editor : rima | Penulis: rils

ekonomi | 02 September 2021 | Dilihat : 161


PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Emas adalah benda berharga yang cukup banyak diburu oleh beberapa kalangan. Tidak hanya sebagai perhiasan semata, emas juga memiliki nilai sangat tinggi sehingga kerap menjadi salah satu investasi jangka panjang.

Salah satu emas yang sering dijadikan perhiasan adalah kalung. Nah, untuk Anda yang sedang mencari kalung dengan harga lebih dari 1 Juta Rupiah, simak ulasannya di bawah ini.

1.Aurumlab Kalung Emas 9K -Dawna


 Kalung emas yang pertama datang dari brand Aurum dan merupakan salah satu merek terbaik untuk perhiasan. Untuk jenis Aurumlab ini memiliki kadar emas sebanyak 37,5% dan beratnya mencapai 1,85 gram. Kalung emas Aurumlab ini juga disediakan sertifikat dari Aulab, invoice dan juga Jewelry Pouch. Harga kalung yang satu ini mencapai Rp 1.478.515, namun harga tersebut bisa saja berbeda dari satu toko ke toko lainnya.

2.Hala Gold Prilly’s Lop U co, Aphabeta o Kalung dan Liontin


 Perlu Anda ketahui bahwa Hala Gold ini merupakan sebuah koleksi terbaru dari Dominique Jewelry yang umumnya terbuat dari bahan berkualitas SNI ditambah dengan warna emas putih dan kadar emas mencapai 75,5% (sekitar 18 karat). Kalung ini menggunakan batu Cubic Zirconia Swarovski Grade No.1 sehingga sangat cocok untuk melengkapi gaya Anda atau sebagai hadiah. Harga kalung satu ini ada di kisaran Rp 1.890.000 dan itu sudah termasuk dengan sertifikat.

3. Tiaria Perhiasan Kalung Emas


 Merk Tiaria menyediakan emas murni seberat 24 Karat atau sekitar kadar emasnya sebanyak 99,9%. Ditambah lagi, keunikan kalung emas dari Tiaria ini adalah menggunakan teknologi 3D desain sehingga perhiasannya bisa lebih rapi, detail dan juga akurat. Harga dari kalung emas ini adalah Rp 3.999.000 dan sudah termasuk dengan sertifikat dari IGA atau International Gemological Service.

4. Siorai 03200742 Necklace Kalung Emas Berlian


 Brand Siorai turut masuk ke dalam daftar kalung emas yang patut Anda perhitungkan. Kadar emas yang terkandung pada kalung emas ini adalah 18 karat dengan berat mencapai 1,92 gram. Harga kalung emas ini ada di kisaran Rp 4.520.700 dan itu sudah termasuk beberapa tambahan seperti invoice dan juga sertifikat.

5. Adelle Jewellery Mistletoe Diamond Necklace


 Kalung dari Adelle Jewellery bisa menjadi pilihan Anda dengan material emasnya mencapai 18 Karat rose gold dan White Gold dan juga sudah didesain secara elegan dan mewah. Maka dari itu, kalung yang satu ini bisa digunakan sehari-hari maupun pergi ke tempat formal. Harga kalung emas Adelle Jewellery ini sekitar Rp 11.050.000 dan sudah termasuk dengan sertifikat dan juga invoice.

6. Adelle Jewellery Mother of Pearl Diamond Necklace


 
Kalung Adelle Jewellery satu ini merupakan http://www.blibli.com/jual/kalung-emas yang memakai emas berlian dan menggunakan mutiara atau pearl. Kalung ini memakai material sebesar 18 Karat Rose Gold dan sudah didesain secara elegan nan mewah. Harga kalung ini ada di kisaran Rp 9.025.000 dan harga tersebut sudah termasuk dengan sertifikat.

7. Mutiara Lombok Waidah Kalung Mutiara Laut Grade A2


 
Kalung emas yang terakhir adalah Mutiara Lombok Waidah yang berlapis emas murni.  Bisa dikatakan Mutiara Lombok Waidah ini merupakan salah satu brand terkenal akan kualitasnya sehingga memiliki harga cukup fantastis. Harga kalung ini adalah Rp 22.500.000 dan jumlah tersebut sudah termasuk dengan sertifikat.

Dari ulasan di atas kita bisa melihat bahwa kalung emas dengan kualitas tinggi memiliki harga yang sangat tinggi. Semoga artikel ini bisa memberikan informasi bermanfaat.

 

Artikel Kanan
Artikel Kanan