Serma Misbahuddin Hadiri Pelantikan Ketua PBB Ranting Kelurahan Tobek Godang
Editor : Rima | Penulis: Rima

tni | 18 Oktober 2021 | Dilihat : 44

Babinsa Kelurahan Tobek Godang Serma Misbahudin Koramil 06/Skj Kodim 0301/PBR menghadiri pelantikan dan pengukuhan Persatuan Batak Bersatu (PBB) ranting Kelurahan Tobek Godang Periode 2021- 2023 di Jalan Rajawali Sakti, Minggu (17/10/2021).

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Babinsa Kelurahan Tobek Godang Serma Misbahudin Koramil 06/Skj Kodim 0301/PBR menghadiri pelantikan dan pengukuhan Persatuan Batak Bersatu (PBB) ranting Kelurahan Tobek Godang Periode 2021- 2023 di Jalan Rajawali Sakti, Minggu (17/10/2021).

Acara ini mengusung tema "Satu Rasa Satu Jiwa, NKRI Harga Mati, Solidaritas, Toleransi, Rukun dan Gotong royong.

Ketua Ranting terpilih Kelurahan Tobek Godang bapak Manik dikukuhkan oleh bapak Sihotang selaku Ketua PBB PAC Binawidya dalam sambutan dari penasehat PBB PAC Kecamatan Binawidya yaitu PBB Cinta NKRI. "Dalam Organisasi PBB, jangan sampai ada yang melanggar hukum, jangan sampai ada berbuat anarkis," ucap dia. 

Pada kesempatan itu, Babinsa Serma Misbahuddin mengucapkan selamat Ketua PBB ranting  Kelurahan Tobek Godang yang sudah terpilih. "Semoga dapat melaksanakan tugasnya dengan baik guna menciptakan keharmonisan wilayah dan selalu bekerjasama dengan ormas lainnya," kata Misbahuddin.

Dan, sambungnya, selalu berkoordinasi dengan aparat pemerintah setempat sehingga wilayah tercipta keamanan, kenyamanan dan ketentraman di lingkungan kita.

Selanjutnya, dia mengajak para Ormas yang ada di wilayah Kelurahan Tobek Godang tetap terjalin hubungan baik dengan TNI khususnya Koramil 06/Sukajadi.

"Karena peran serta ormas dan masyarakat sangat penting dalam menciptakan suasana yang kondusif di dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” jelasnya.

Danramil 06/Sukajadi, Kapten Arh Nirzam, S. Sos mengatakan bahwa kehadiran Babinsa merupakan upaya menjaga kebersamaan dengan ormas-ormas yang ada.

Lanjut Kapten Nirzam, pembinaan organisasi kemasyarakatan seperti ini adalah bagian dari kemanunggulan TNI dan Rakyat sekaligus sinergitas kepada seluruh elemen yang ada sehingga tercipta kebersamaan satu sama lain.

” Selain mempererat sinergitas juga sebagai ajang silaturahmi,” ucapnya.

Artikel Kanan
Artikel Kanan