Gerimis Hujan, Danramil 06/Skj Melayat Kerumah Sertu Saifri
Editor : R | Penulis: Rima

tni | 20 Oktober 2021 | Dilihat : 32

Gerimis Hujan, Danramil 06/Skj Melayat Kerumah Sertu Saifri

PEKANBARU, RIDARNEWS. COM - Komandan Rayon Militer (Danramil) 06/Sukajadi Kodim 0301/Pekanbaru, Kapten Arh Nirzam, S. Sos, bersama beberapa personel melayat ke rumah duka Sertu Saifri (45). 

Nirzam dan para personel melayat dalam suasana hujan yang menguyur Kota Pekanbaru. Bahkan, saat pemakaman purnawirawan dengan jabatan terakhir Baurlat Denpal I/4 Kota Pekanbaru itu, masih dalam kondisi gerimis.

Sertu Saifri yang tinggal di Jalan Melati III, RT 03/01, Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai, itu meninggal di Rumah Sakit Tentara (RST) Selasa, 19 Oktober 2021, pukul 12.35 WIB, karena sakit Jantung. 

Almarhum Sertu Saifri meninggalkan 1 orang istri dan 2 orang anak. Alm dimakamkan di pemakaman umum Jalan Adi Sucipto/Jalan Pelajar belakang SD Angkasa Kelurahan Maharatu Kecamayan Marpoyan Damai dengan Inspektur Upacara Dandenpal I/4 Kota Pekanbaru Letkol Cpl Andik Setiyadi Jatmiko.

"Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pembina desa namun juga sebagai sesama hamba Allah SWT , sudah merupakan suatu kewajiban untuk hadir melayat dan mensholatkan serta memberikan pengawalan sampai ke peristirahatan terakhir”, ucap Danramil.

Dia pun berpesan kepada keluarga almarhum agar tabah dalam menghadapi cobaan ini. "Mari kita bersama-sama mendoakan almarhum ditempatkan di sisi Allah SWT," katanya.

Artikel Kanan
Artikel Kanan