Kopda Herman Harahap Bagikan Obatan dan Vitamin untuk Warga Isoman
Editor : Rima | Penulis: Rima

tni | 22 Oktober 2021 | Dilihat : 40

Kopda Herman Harahap Bagikan Obatan dan Vitamin untuk Warga Isoman

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Personil Koramil 06/Sukajadi Kodim 0301/PBR melaksanakan kegiatan membagikan obat-obatan dan vitamin untuk warga yang terpapar COVID-19 diwilayah Kelurahan Kampung Tengah Kecamatan Sukajadi Kota Pekanbaru, Jumat (22/10/2021).

Kopda Herman Harahap selaku Babinsa Kelurahan Kampung Tengah mengatakan bahwa dia memberi obat dan vitamin sambil melihat perkembangan kondisi kesehatan tiap-tiap individu yang sedang isoman. Obat tersebut akan dikonsumsi selama pelaksanaan isoman.

“Sambil menyalurkan obat dan vitamin kepada warga, kami juga rutin mengecek kondisi perkembangan warga selama menjalani Isoman,” terang Herman.

Terpisah, Danramil 06/Sukajadi, Kapten Arh Nirzam, S.Sos mengatakan selama warga yang terpapar Covid-19 menjalani proses isolasi mandiri, para Babinsa akan terus melaksanakan pengawasan dan pelayanan. 

"Ini bertujuan menghindari kontak atau interaksi langsung dengan warga yang lain, sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19," ujar Danramil.

Kegiatan ini bertujuan untuk melayani warga, sehingga dapat mempermudah warga yang terpapar Covid-19 dalam memenuhi kebutuhan hidupnya selama proses isolasi mandiri.

Artikel Kanan
Artikel Kanan