Polresta Pekanbaru Raih Piala Bergilir Gubernur Riau Badminton
Editor : Rima | Penulis: Rilis

pekanbaru | 29 November 2021 | Dilihat : 43

Polresta Pekanbaru Raih Piala Bergilir Gubernur Riau Badminton

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Polresta Pekanbaru berhasil meraih Piala Bergilir Gubernur Riau Badminton KORPRI Cup 2021 yang diserahkan langsung oleh Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si Kepada Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H, Senin, (29/11/2021).

Penyerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya XXX, XX, X Tahun Kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Provinsi Riau dihadiri oleh Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si, Sekda Provinsi Riau SF. Hariyanto, Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Eko Yulianda, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H. dan para Aparatur Sipil Negara (ASN).

Dalam memperingati HUT Korpri Ke 50, Gubernur Riau dalam sambutannya berharap para ASN dapat berkarya untuk pengabdian kepada bangsa dan negara sehingga dapat lebih maju, baik serta lebih berintegritas kedepannya.

"Selamat HUT Korpri 2021, semoga kedepannya semakin berkarya untuk pengabdian kepada bangsa dan negara ini. Dengan ini kita bisa lebih maju dan semakin baik serta lebih berintegritas dan berkerja dengan maksimal," harap Syamsuar

"Tantangan depan masih cukup berat dan saat ini kita sedang menghadapi Covid-19 yang saat ini masih belum berakhir maka dari itu dituntut untuk lebih loyalitas dan bekerja lebih keras demi mencari dan mendapatkan solusi dalam menghadapi Pandemi Covid-19 agar segera berakhir dan menjaga masyarakat agar selalu dalam kondisi sehat," katanya menambahkan.

"Selamat kepada atlet berhasil meraih penghargaan, semoga lebih baik lagi kedepannya untuk memberikan prestasinya. Serta selamat kepada Polresta Pekanbaru yang berhasil meraih piala bergilir Gubernur Riau Badminton KORPRI Cup 2021," pungkasnya. (**)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikel Kanan
Artikel Kanan