Serka Tanjung Hadiri Pengrehapan Rumah Tidak Layak Huni di Rawa Bening
Editor : Rima | Penulis: Rima

tni | 06 Desember 2021 | Dilihat : 28

Serka Tanjung Hadiri Pengrehapan Rumah Tidak Layak Huni di Rawa Bening

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Babinsa Koramil 06/Sukajadi Kodim 0301/PBR, Serka J Tanjung melaksanakan komunikasi sosial dan anjangsana pengrehapan rumah tidak layak huni atas nama bapak Azis bekerja sehari hari sebagai Sopir Jalan Rawa Bening ujung RT 01 RW 24 dari pemerintah Kota Pekanbaru, Senin (06/12/2021).

Kegiatan ini turut hadir, Lurah H Edi Susanto SH MH, Ketua LPM Kelurahan Sarjitono, Ketua RW 24 bapak Suterto, Ketua RT 01 bapak Andi.

Pembangunan Perumahan ini merupakan wujud perhatian pemerintah Kota Pekanbaru kepada warga yang berhak mendapatkan rumah layak huni.

Dalam kesempatan itu, Serka J Tanjung mengatakan peran TNI hadir di tengah warga sangatlah penting dalam memelihara hubungan Dalam membina dan bermitra dengan elemen masyarakat. "TNI sebagai garda di depan diharapkan selalu dekat dengan seluruh lapisan dan elemen masyarakat,” ujar Tanjung.

Sementara itu, Lurah H Edi Susanto SH MH, mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah datang untuk hadir pada acara pengrehapan rumah tidak layak huni atas nama bapak Azis.

Terpisah, Danramil 06/Sukajadi Kapten Arh Nirzam, S. Sos mengatakan bahwa sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, pihak Koramil akan berupaya untuk membantu dan berperan aktif dalam pelaksanaan pengrehapan rumah layak huni.

“Kehadiran kami selaku aparat keamanan dari unsur TNI khususnya Babinsa memberikan keamanan setiap kegiatan yang dilakukan oleh warga binaan di wilayah, sekaligus dalam rangka menjalankan program Komsos yang di perintahkan oleh pimpinan atas,” ucapnya.

Artikel Kanan
Artikel Kanan