Belangsungkawa, Serda Arman Laksanakan Fardhu Kifayah di Rumah Duka
Editor : Rima | Penulis: Rima

tni | 06 Desember 2021 | Dilihat : 38

Belangsungkawa, Serda Arman Laksanakan Fardhu Kifayah di Rumah Duka

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Sebagai bentuk kepedulian dan wujud belasungkawa terhadap salah satu warganya yang meninggal, Serda Arman melaksanakan Fardhu kifayah dikediaman almarhum bapak Ali Udin, Kelurahan Sialang Munggu Kecamatan Tuah Madani, Senin (06/12/2021).

Bapak Ali Udin meninggal karena sakit dan meninggalkan satu orang istri dan dua orang anak.

Almarhum akan dimakamkan di TPU Jalan Kamboja Kelurahan Simpang baru Kecamatan Binawidya.

“Dengan kehadiran Babinsa pada saat ada warga binaan yang meninggal dunia diharapkan dapat meringankan beban psikologis keluarga yang ditinggalkan, Semoga diberi ketabahan dan kekuatan serta mendoakan jenazah agar diampuni segala dosanya dan diterima seluruh amal ibadahnya”, kata Serda Arman.

“Kepada seluruh warga yang hadir, kami juga turut mengimbau agar warga dapat menerapkan protokol kesehatan yaitu dengan menggunakan masker dan menjaga jarak, karena saat acara pemakaman seperti ini, kita tetap harus menjaga kesehatan diri kita masing-masing dari penyebaran Virus Covid-19”, pungkasnya.

Terpisah, Danramil Kapten Arh Nirzam, S. Sos menyampaikan  Koramil 06/Sukajadi mengucapkan turut berduka cita atas berpulangnya kerahmatullah Almarhum bapak Ali Udin.

"Semoga almarhum bapak Ali Udin diampuni segala dosanya serta mendapat tempat yang layak disisi Allah SWT. Serta keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan dan kesabaran," ujarnya.

Artikel Kanan
Artikel Kanan