Komsos di Kelurahan, Sertu Parjo Bahas Kamtibmas dan Pendataan KIS
Editor : redaksiridarnews | Penulis: Rima

tni | 25 Mei 2022 | Dilihat : 125

Sertu Parjo melaksanakan kegiatan komsos dengan Sekretaris Kelurahan Gusnihayati, Kasi Pemerintahan Wahyuningsih, Kasi Kesos Nurhayati dan Ketua LPM kelurahan Zulfahmi di Kantor Kelurahan Jalan Bunga Kertas Kelurahan Harjosari Kecamatan Sukajadi Kot

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Sertu Parjo melaksanakan kegiatan komsos dengan Sekretaris Kelurahan Gusnihayati, Kasi Pemerintahan Wahyuningsih, Kasi Kesos Nurhayati dan Ketua LPM  kelurahan Zulfahmi di Kantor Kelurahan Jalan Bunga Kertas Kelurahan Harjosari Kecamatan Sukajadi Kota Pekanbaru, Rabu (25/5/2020).

Dalam komsos tersebut membahas berbagai permasalahan keamanan dan ketertiban dan pendataan warga yang belum pernah mengurus KIS (Kartu Indonesia Sehat).

Sebagai seorang Babinsa, sudah menjadi kewajiban untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dan memberikan rasa aman diwilayah binaan. "Keamanan dan ketertiban diwilayah Kelurahan Harjosari menjadi poin penting dalam pembahasan pertemuan ini," kata Sertu Parjo.

Pendataan warga yang akan mengurus KIS (Kartu Indonesia Sehat), dikarenakan banyak warga yang akan mengurus kartu KIS dimana aturan dari dinas sosial kota Pekanbaru harus ada surat keterangan tidak mampu dari ketua rt/rw setempat

Terpisah, Danramil 06/Sukajadi Letda Inf Simon Petrus Ginting menjelaskan bahwa kegiatan Komsos ini merupakan tugas rutin yang dilakukan Babinsa di wilayah binaannya.

“Komsos ini juga sebagai sarana untuk mempererat hubungan silaturahmi antara TNI dan masyarakat,” ujar Ginting.

Artikel Kanan
Artikel Kanan