KP2KP Duri Sosialisasikan Pajak Bertutur di SDN 4 Bengkalis
Editor : redaksiridarnews | Penulis: Kominfo Bengkalis

bengkalis | 18 Agustus 2022 | Dilihat : 46

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Indonesia mensosialisasikan Pajak Bertutur yang dilaksanakan di Kantor Pelayanan, Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan Duri (KP2KP Duri), di SDN 4 Bengkalis, Kamis, 18 Agustus 2022.

BENGKALIS, RIDARNEWSA.COM - Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Indonesia mensosialisasikan Pajak Bertutur yang dilaksanakan di Kantor Pelayanan, Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan Duri (KP2KP Duri), di SDN 4 Bengkalis, Kamis, 18 Agustus 2022.

Kegiatan yang digelar secara serentak se- Indonesia merupakan upaya mengkampanyekan program Inklusi kesadaran pajak dalam pendidikan terkhusus untuk generasi muda diikuti siswi kelas 6 SD sebanyak 40 orang, dibuka oleh Kepala KP2KP Duri, Frans Jhon Sukses Tarigan. Sosialisasi ini disambut baik oleh Kepala Sekolah SD Negeri 4 Bengkalis, Silvia Gaiatri.

Menurutnya, kehadiran Tim Penyuluh KP2KP Duri dapat memberi pencerahan. Ia berharap siswa-siswi memahami materi yang disampaikan dan mengetahui bahwa pembangunan yang sudah ada saat ini berasal dari pajak.

Sedangkan Kepala KP2KP Duri Frans Jhon Sukses Tarigan menuturkan kegiatan Pajak Bertutur tahun ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia.

Tema yang diusung adalah “Generasi Sadar Pajak, Muda Berkreasi Membangun Negeri” dan tagline “Sehari Mengenal, Selamanya Bangga".

"Saya berharap generasi muda dapat memahami arti pajak, sehingga di masa yang akan datang turut serta dalam pembangunan negeri dengan taat membayar pajak," harap Jhon.

Selain menyampaikan materi tentang Pajak Bertutur Tingkat SD, Tim penyuluh KP2KP Duri turut mewarnai kegiatan ini dengan sejumlah games dengan tujuan untuk meningkatkan rasa nasionalisme dan Kerjasama tim.

Sumber : Diskominfotik Bengkalis

Artikel Kanan
Artikel Kanan