Bawaslu Riau Terima Audiensi JPPR, Siap Bersinergi Mengawal Pemilu 2024
Editor : redaksiridarnews | Penulis: Red

politik | 18 Agustus 2022 | Dilihat : 69

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Riau menerima audiensi Jaringan Pendidikan Pemilih untuk Rakyat (JPPR) Provinsi Riau di ruang ketua Bawaslu Riau Jalan Adi Sucipto Kompleks Transito No 284 Pekanbaru, Kamis (18/08) siang.

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Riau menerima audiensi Jaringan Pendidikan Pemilih untuk Rakyat (JPPR) Provinsi Riau di ruang ketua Bawaslu Riau Jalan Adi Sucipto Kompleks Transito No 284 Pekanbaru, Kamis (18/08) siang.

Dalam kegiatan tersebut JPPR Riau diterima langsung Ketua Bawaslu Provinsi Riau, Rusidi Rusdan, S. Ag., M. Pd.I.

Koordinator JPPR Riau Muhamad Andi Susilawan, S.H., M.H., C.Me menjelaskan kunjungan audiensi itu bertujuan untuk memperkuat koordinasi dan menjalin kerjasama dalam pengawasan partisipatif masyarakat sipil pada pemilihan umum legislatif, pemilihan presiden dan pemilihan kepala daerah tahun 2024.

Rusidi Rusdan turut menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada JPPR  atas  kehadirannya di Kantor Bawaslu Provinsi Riau. "Selamat datang kawan-kawan dari JPPR Riau yang sudah hadir di kantor ini, saya bangga karena anak-anak muda ini terpanggil hatinya untuk peduli mengawal Pemilu tahun 2024 di Bumi Lancang Kuning," ujar Rusidi.

 "Saya berharap JPPR Riau dengan Bawaslu Riau dapat menjalin kerjasama yang baik dalam pengawasan partisipatif Pemilu 2024, yang tentunya akan melibatkan masyarakat sipil. JPPR Riau sebagai manifestasi dari masyarakat sipil agar berkomitmen untuk berkontribusi dalam upaya ikut mensukseskan pengawasan partisipatif Pemilu 2024 di Bumi Lancang Kuning", kata Rusidi menambahkan.

Sementara itu, Koordinator JPPR Riau, Muhamad Andi Susilawan, mengucapkan terima kasih kepada Bawaslu Provinsi Riau yg bersedia akan melibatkan JPPR Riau dalam pengawasan partisipatif Pemilu 2024 yang bersifat Langsung Umum Bebas Rahasia Jujur dan Adil Luber Jurdil (LUBER JURDIL). "Semoga ini bisa menjadi awal yang baik untuk seterusnya", tutup Andri. (**)

Artikel Kanan
Artikel Kanan