Masuki Hari ke 24, Satgas TMMD Kejar Target Kebut Pengerasan Jalan Lingkar
Editor : redaksiridarnews | Penulis: Rima

tni | 19 Agustus 2022 | Dilihat : 24

Masuki Hari ke 24, Satgas TMMD Kejar Target Kebut Pengerasan Jalan Lingkar

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Memasuki hari ke 24 pelaksanaan sasaran program fisik, Tim Satgas TMMD Kodim 0301/Pekanbaru terus bergerak cepat dalam penyelesaian setiap pekerjaan yang telah ditargetkan. Hal itu dilakukan untuk menuntaskan semua pekerjaan fisik yang masih tersisa.

Seolah tak mengenal lelah, Satgas TMMD ke 114, terus bekerja pembangunan fisik di Kelurahan Kulim. Tidak hanya tancap gas juga tidak pernah mengenal hari libur, Jum,at (19/08/2022)

"Kami berharap semua kegiatan sasaran fisik program TMMD ini dapat selesai sesuai jadwal dan bahkan segera selesai supaya hasilnya bisa dinikmati langsung oleh warga Kelurahan Kulim dan sekitarnya, gotong royong yang ditunjukkan warga membuat kami semakin bersemangat,"kata Sertu Zulkarnaen.

Setiap program TMMD harus bisa menyentuh hati masyarakat, hal itulah yang dilakukan Kodim 0301/PBR mengelar Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 114 di wilayah Kota Pekanbaru dengan sasaran fisik Pengerasan Jalan Lingkar RT 02 RW 02 sepanjang 650 x lebar 5 meter Kelurahan Kulim Kecamatan Kulim Pekanbaru

Sementara itu, Ketua RW 02 Suprianto mengatakan dahulunya jalan lingkar ini merupakan jalan pintas kelapa sawit yang dilakukan pengerasan, akan tetapi keadaannya masih begitu saja.

"Kalau hujan jalan ini susah dilalui, tanah yang licin membuat para pengendara takut melintasinya," ujar Ketua RW 02.

Suprianto berharap dengan dilaksanakan program TMMD dengan sasaran pengerasan jalan lingkar tersebut dapat memberikan arti bagi masyarakat Kelurahan Kulim.

"Kami masyarakat sangat berharap Jalan Lingkar ini tidak lagi licin jika hujan dan dapat kami lalui, selain itu ini jalan juga sebagai ekonomi masyarakat, karena ini jalan merupakan jalan lintas tembus ke jalan raya," ucapnya.

Artikel Kanan
Artikel Kanan