Satgas TNI Bantu Ibu Ariama Mengupas Ubi di Lokasi TMMD ke 114
Editor : redaksiridarnews | Penulis: Rima

tni | 19 Agustus 2022 | Dilihat : 28

Satgas TNI Bantu Ibu Ariama Mengupas Ubi di Lokasi TMMD ke 114

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM - Disela-sela melakukan tugas pengerjaan sasaran fisik TMMD, Sertu Wiyono dan Prada Febriadi, Anggota Satgas TMMD ke 114 Kodim 0301/Pekanbaru, masih menyempatkan diri untuk membantu warga mengupas dan membersihkan ubi hasil panen di kebunnya.

Menurut Sertu Wiyono, selain ikut membantu sekaligus komunikasi sosial (komsos) bersama Ariama, Istri Prahara penerima rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang saat ini hampir rampung dan hanya menunggu serahterima kunci rumah.

"Selain membantu panen ubi milik pakde Prahara (50) warga Jalan Bunga Tombak Kelurahan Sialang Rampai Kecamatan Kulim juga dalam rangka melaksanakan komsos dengan warga setempat, yang kebetulan sedang mengupas ubi tidak jauh dari lokasi pengrebahan rumahnya," kata Sertu Wiyono didampingi Prada Febriadi kepada awak media yang berada di lokasi TMMD, Jumat (19/8/2022).

Menurut Sertu Wiyono yang bertugas di Satuan Koramil 06/Sukajadi yang dilakukan adalah sebagai upaya agar terjalin komunikasi yang baik sebagai wujud kemanunggalan TNI dan rakyat.

Sementara itu, Ibu Ariama mengaku sangat terbantu dengan kehadiran Sertu Wiyono dan Prada Santoso 
yang turut membantu mengupas singkong. "Terima kasih pak tentara sudah membantu mengupas ubi jadi meringankan beban pekerjaan saya,” pungkasnya.

Artikel Kanan
Artikel Kanan