Nikmati Jalan Lingkar TMMD, Motor Ketua RT 02 Melaju Kencang
Editor : redaksiridarnews | Penulis: Red

tni | 19 Agustus 2022 | Dilihat : 26

Sejumlah hasil program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 Kodim 0301/PBR sudah mulai dinikmati oleh masyarakat salah satunya akses jalan pengerasan jalan Lingkar TMMD II di Kelurahan Kulim, Kecamatan Kulim, Pekanbaru, dengan ukuran 650 meter

PEKANBARU, RIDARNEWS.COM -  Sejumlah hasil program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 Kodim 0301/PBR sudah mulai dinikmati oleh masyarakat salah satunya akses jalan pengerasan jalan Lingkar TMMD II di Kelurahan Kulim, Kecamatan Kulim, Pekanbaru, dengan ukuran 650 meter x 5 meter dan ketebalan 12-13 cm.

Jalan Lingkar TMMD II ini merupakan jalan lintas yang akan menghubungkan menuju wilayah lintas Kota Pekanbaru dengan Kabupaten Siak.

Menurut penuturan Ketua RT 02 Suprianto, saat melintas di jalan Lingkar TMMD II mengatakan bahwa manfaat pembangunan yang dilaksanakan TMMD memberikan dampak positif dan sangat bermanfaat bagi warganya.

"Sebelum adanya program TMMD warga sangat sulit melintas, dikarenakan ini masih hutan dan belum dibuka selebar jalan, begitu juga dengan struktur tanahnya masih licin jika hujan lebat datang. Tapi dengan adanya pengerasan jalan Lingkar TMMD II, kini warga dapat merasakan manfaatnya, karena sekarang warga lebih gampang bepergian bisa pakai motor dan jalan pun sudah terang kiri dan kanan," ujarnya, Jumat (19/08/2022).

Dia menambahkan, selain pembangunan fisik juga tentunya perubahan gaya hidup masyarakat juga pasti akan mengalami perubahan. "TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim 0301/PBR, akan memberi manfaat banyak bagi warga Kelurahan Kulim," ungkapnya.

Supianto pun sangat menikmati jalan yang sudah dikerjakan pengerasan. Itu terlihat dari tangkapan kamera wartawan saat menggunakan sepeda motor KLX nya, Suprianto melaju kencang pulang dari kebun menuju kediaman pribadinya.

Artikel Kanan
Artikel Kanan