Gelar Vidcon, Ketua DPRD Bersama Pemkab Bengkalis Sosialisasikan Penerapan PSBB
Editor : rima | Penulis: Humas DPRD bengkalis

dprd_bengkalis | 17 Mei 2020 | Dilihat : 15

Ketua DPRD Bengkalis H. Khairul Umam mengikuti Video Conference yang diadakan oleh Pemkab Bengkalis terkait sosialisasi pelaksanaan PSBB Kabupaten Bengkalis, pada Minggu (17/05/2020)

BENGKALIS, RIDARNEWS.COM – Ketua DPRD Bengkalis H. Khairul Umam mengikuti Video Conference yang diadakan oleh Pemkab Bengkalis terkait sosialisasi pelaksanaan PSBB Kabupaten Bengkalis, pada Minggu (17/05/2020)

Plh. Bupati Bengkalis H. Bustami HY menyampaikan beberapa poin penting yang terdapat di dalam Perbub No. 39 Tahun 2020 terkait pelaksanaan PSBB kepada peserta Video Conference yang hadir.

Dia meminta kepada camat dan instansi terkait untuk membaca dan memahami Perbub tersebut dan mensosialisasikan kepada masyarakat demi terlaksananya PSBB di Kabupaten Bengkalis secara tertib.

PSBB secara efektif dilaksanakan pada hari Senin 18 Mei 2020 mendatang, mulai pada pukul 00.00 WIB.

“Pedomani semua peraturan dalam Pergub 27 Tahun 2020 dan Perbup 39 Tahun 2020 tentang pedoman penanganan PSBB dalam penanganan Covid-19 ini, dan berikan imbauan kepada masyarakat untuk patuh atas segala aturan agar tidak terkena sangsi,” tegas Bustami.

Sementara itu, Ketua DPRD H. Khairul Umam mengapresiasi Pemkab Bengkalis yang telah membuat Perbub pelaksanaan PSBB ini.

Ia mengharapkan agar sosialisasi yang dilakukan kepada masyarakat dapat dilakukan sebaik-baiknya dan mengajak semua pihak untuk bekerjasama dalam pelaksanaan PSBB.

“Marilah bekerjasama demi kepentingan kita bersama agar pelaksanaan PSBB ini dapat berjalan dengan baik dan tidak diperpanjang lagi, dan saya harap setiap informasi penting dapat diberitahukan kepada DPRD supaya bisa disampaikan kepada masyarakat sehingga tidak terjadi miskomunikasi,” ucap Khairul Umam.

Kemudian lanjutnya, dengan adanya Pansus Covid-19 DPRD yang telah dibentuk beberapa waktu yang lalu diharapkan dapat membantu pemerintah dalam melakukan penanganan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bengkalis. (Humas DPRD Bengkalis)

Artikel Kanan
Artikel Kanan