Jelang Hari Jadi ke 508, Sekretaris DPRD Bengkalis Gelar Rapat Persiapan
Editor : bella | Penulis: Humas DPRD bengkalis

dprd_bengkalis | 14 Juli 2020 | Dilihat : 36

Sekretaris DPRD Kabupaten Bengkalis Radius Akima beserta seluruh staf bagian Sekretariat DPRD Kabupaten Bengkalis melaksanakan rapat persiapan Paripurna Hari Jadi Bengkalis yang ke-508.

BENGKALIS, RIDARNEWS.COM - Sekretaris DPRD Kabupaten Bengkalis Radius Akima beserta seluruh staf bagian Sekretariat DPRD Kabupaten Bengkalis melaksanakan rapat persiapan Paripurna Hari Jadi Bengkalis yang ke-508.

Pada rapat tersebut setiap Kepala Bagian Sekretariat DPRD menyampaikan rencana persiapan dan kegiatan yang akan di susun pada pelaksanaan Paripurna hari jadi Bengkalis yang ke-508.

Radius Akima menyampaikan bahwa Paripurna Hari jadi Bengkalis ke-508 akan sedikit berbeda dengan tahun lalu dikarenakan kondisi Pandemi COVID-19 saat ini.

“Demi mematuhi protokol kesehatan, jumlah undangan akan dibatasi, kemudian menjaga jarak bagi para undangan serta wajib memakai masker. Terkait dengan susunan acara paripurna belum ada perubahan kemungkinan masih seperti tahun sebelumnya,” ujarnya.

Disamping itu, Samiran selaku Kabag Umum menambahkan sesuai dengan Keputusan rapat di kantor Bupati Bengkalis bahwa tahun ini Paripurna Hari Jadi Bengkalis yang ke-508 hanya melaksanakan 5 kegiatan salah satunya gotong royong, santunan anak yatim , syukuran, kemudian ziarah makam area pulau Bengkalis (Taman Makam Pahlawan Satria Kesuma Bangsa dan Taman Makam pahlawan Panglima Minal) yang akan dilaksanakan sebelum Paripurna Hari Jadi Bengkalis ke-508.

Seluruh Staf Kepala Bagian Sekretariat DPRD Kabupaten Bengkalis akan melanjutkan Rapat Final Persiapan Hari Jadi Bengkalis yang ke-508, Selasa, 28 Juli tahun 2020. (Humas DPRD Bengkalis)

 

 

Artikel Kanan
Artikel Kanan