Sempat Nihil, Dua Warga Pelalawan Kembali Dinyatakan Positif Covid19
Editor : bella | Penulis: lastin

pelalawan | 20 Juli 2020 | Dilihat : 165

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Pelalawan Asril M. Kes

PANGKALANKERINCI, RIDARNEWS.COM - Sempat bertahan selama kurang lebih sebulan Kabupaten Pelalawan dalam kondisi nihil kasus positif corona virus disease 2019 (covid-19 ).

Namun hari ini, Senin (20/7/2020) Kabupaten Pelalawan muncul kembali Pasien positif covid-19 dengan bertambah 2 kasus terinfeksi virus corona yakni MN (56), dan SAH (30).

Hal itu disampaikan oleh Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Pelalawan Asril M. Kes kepada media ini.

"Ya, ada satu orang pasien terkonfirmasi positif di Pelalawan ," kata Asril Jubir Gugus Tugas Penanganan pencegahan covid-19, kepada media ini, Senin, (20/07/2020) melalui selulernya.

Dari informasi yang ada, Pasien (MN) merupakan petinggi salah satu perusahaan terbesar di Pangkalan Kerinci. Setelah dinyatakan positif, saat ini MN telah menjalani isolasi di salah satu rumah sakit swasta di kota Pekanbaru.

Sementara SAH merupakan karyawan kontraktor salah satu perusahaan yang ada di kecamatan Langgam yang mempunyai riwayat perjalanan dari Jambi.

SAH, warga Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur diketahui berjenis kelamin laki-laki memiliki riwayat perjalan ke kota Jambi saat liburan, namun saat kembali ke Pangkalan Kerinci, SAH mengalami gejala batuk-batuk, flu dan sesak napas.

"SAH dinyatakan reaktif setelah menjalani rapid test saat berobat di rumah sakit swasta di Pangkalan Kerinci. Setelah diambil sampel untuk pemeriksaan Swab di laboraturium, SAH dinyatakan positif" tandasnya. (Lastin)

Artikel Kanan
Artikel Kanan